gif-atrk

FAMOUS.ID - Virus vlog saat ini sudah semakin menyebar, hampir semua konten kreator dan bahkan artis pun sudah banyak yang ikutan untuk ngevlog. Sampai-sampai, Presiden Indonesia, Pak Joko Widodo pun ikutan bikin vlog di channel Youtubenya.

Tidak mau kalah dari anaknya yang memiliki channel Youtube dan suka membuat vlog, Jokowi pun mulai membuat vlog untuk channel Youtubenya. Vlog pertamanya ini dia rekam saat pertandingan pembuka piala presiden anatar PSS Selaman melawan Persipuran Jayapura.

jokowi jokowi

Pertandingan ini berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

"Mari, ikuti terus Piala Presiden 2017 ini. Dukung tim jagoan kalian untuk bermain secara sportif dan junjung tinggi fair play! Kita bersama-sama majukan sepak bola Indonesia. Kita jadikan sepak bola yang mempersatukan, hiburan yang sehat dan menyenangkan. Saatnya sepakbola kita mendunia." Begitulah tulisan di description box vlog pertama Pak Jokowi.

Walaupun hanya berlangsung selama 30 detik, tapi pesan yang disampaikan oleh Pak Jokowi pada vlognya sangat bernilai bagi kemajuan sepakbola Indonesia.

Kalau kamu penasaran mau lihat bagaimana gaya Pak Jokowi kalau lagi ngevlog, yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Ikuti survey dari kami, yuk!

 

Baca Juga:

Anak Kecil Ini Kena Prank Call Dari Presiden
Kenangan Lucu Kaesang dan Kakaknya Yang Nggak Bisa Dilupakan
Adu Panco, Presiden dan Anaknya Ini Punya Pesan Moral Yang Baik
Beli Cireng 3 Ribu Rupiah, Kaesang Pangarep Malah Ngutang Temannya
Pulang Kampung, Kaesang Pangarep Dikawal Orang-Orang Berbaju Batik

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
5
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
4
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2