YouTube gelar workshop "Creator Camp" untuk para konten kreator

SHARE

FAMOUS.ID - Sebagai platform video online terbesar, setiap tahunnya YouTube selalu mengadakan pelatihan untuk para konten kreatornya. Kali ini, YouTube menggelar "Creator Camp" sebagai wadah pelatihan untuk para konten kreator meningkatkan kualitas dari konten di channelnya masing-masing.

Digelar di Double Tree Hilton, acara YouTube Creator Camp dihadiri oleh ratusan konten kreator yang sudah memiliki lebih dari 10.000 subscribers. Dalam acara workshop ini, para kreator dapat belajar langsung dari para kreator dalam negeri maupun luar negeri mengenai topik-topik yang sering diperbincangkan.

Kali ini, YouTube mendatangkan para kreator internasional seperti Merrel Twins, Jannine Weigel, dan Raon Lee untuk berbagi pengalaman mereka dalam berkarir di dunia kreatif. Selain itu, YouTube juga menggandeng para kreator Indonesia seperti Cameo Project, Harbatah, Film Maker Muslim, Kery Astina, dan Gamelawan untuk membagikan pengalamannya berkarya di YouTube.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk para konten kreator untuk meningkatkan channelnya melalui beragam pelatihan dan juga sarana networking antar kreator. (nfl)

Bikin iri, inilah 5 fakta atlet muda berprestasi dengan 105 medali
Sempat rahasiakan kehamilan istri, kini Raditya Dika buat klarifikasi
Konspirasi kematian Haringga Sirla, Jakmania yang tewas dikeroyok
Viral bubuk kopi instan terbakar, ternyata ini penyebab sebenarnya!
Crack An Egg ngomongin kekayaan Crazy Rich Indonesian di dunia nyata

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0