gif-atrk

FAMOUS.ID - Kabar duka kembali menyelimuti belantika musik dunia. Beberapa saat yang lalu sebuah kabar mengejutkan beredar di media massa. Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington dikabarkan telah meninggal dunia. Chester ditemukan meninggal di kediamannya di Palos Verdes Estates, California. Vokalis Linkin Park ini meninggal di usianya yang ke-41 tahun.

chester bennington © wikimedia commons

Berita ini baru dikabarkan oleh pihak media setelah serangkaian penyelidikan di kediamannya pada pukul 9.00 pagi waktu setempat Penyebab kematian sendiri setelah diselidiki pun begitu mengejutkan. Menurut pihak berwajib, Chester dikabarkan kemungkinan besar meninggal karena bunuh diri. Untuk penyebab kematian Chester sendiri akan diberitahukan setelah penyelidikan lebih lanjut. Berhembusnya indikasi Chester meninggal karena narkoba pun cukup kuat mengingat riwayat hidupnya.

Vokalis Linkin Park, Chester Bannington Ditemukan Tewas Gantung Diri © pixabay

Berdasarkan laporan TMZ, Bennington diketahui tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis. Pria yang menutup usia ke-41 ini, Chester Bennington meninggalkan enam orang anak dan satu orang istri. Kematian Chester Bennington dikaitkan dengan tewasnya Chris Cornell, vocalist Soundgarden band. Chester tewas tepat di hari ulang tahun Chris Cornell, keduanya terkenal sebagai sahabat dekat. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2