FAMOUS.ID- Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan keputusan Reza Oktivian, salah satu YouTuber ternama Indonesia yang menghapus channel YouTubenya. Namun nggak lama berselang ia kembali dengan hal yang nggak kalah mengejutkan. Arap, sapaan akrabnya memustuskan untuk memberikan channel miliknya kepada 'Rumah Anyo' yaitu sebuah Yayasan untuk anak penderita kanker di Indonesia.

Salah satu YouTuber yang juga terkejut dengan pilihan Arap adalah Agung Hapsah. Keduanya memang dikenal sangat dekat dan sering membuat kolaborasi untuk konten di YouTube masing-masing. Salah satunya adalah video yang baru diunggahnya dengan judul "Reza Arap Behind the Scenes'.

Video ini berisi seluruh kegiatan Arap mulai dari awal mula berkarir di YouTube hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi gamers. Nggak terkecuali proses syuting hingga editing. Video yang dibuat sejak 3 Februari 2018 ini sebenarnya direncanakan untuk diunggah pada akhir tahun, namun dengan adanya kejadian ini Agung merasa ini saat yang tepat sekaligus bisa bernostalgia dengan karya-karya dari Reza Oktovian.

Penasaran dengan video lengkapnya? yuk simak di halaman ini Famous People!(non)

Anji Manji menyesal nggak sempat kolaborasi bareng Reza Arap Oktovian!
Terkuak! Inilah alasan Reza 'Arap' Oktovian tutup channel YouTubenya
Sudah rilis, Reza 'Arap' Oktovian 'curhat' di mini album "Sm:)le"
Reza Oktovian: Bullying Bukan Penyelesaian Masalah
Begini Respon Reza 'Rap' Oktovian Baca Komentar Pedas Dari Para Netizen

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0