gif-atrk

FAMOUS.ID- UniPin eSport resmi menggelar event terbesarnya SEACA (South East Asia Cyber Arena) sebuah kompetisi electronic sports (eSports) tingkat Asia Tenggara pada hari ini, 17 Oktober 2018. Selain itu untuk finaln juga diadakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Foto 2 © 2018 famous.id

Acara SEACA dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Diawali dengan babak kualifikasi yang sudah digelar di 16 kota di Indonesia dan menghasilkan sebanyak 230 finalis yang akan bersaing untuk merebutkan hadiah dengan total yang fantastis yaitu 1,4 miliyar. Banyaknya peserta yang antusias mengikuti event ini juga membuktikan banyaknya peminat eSports di Indonesia.

Foto 2 © 2018 famous.id

Dengan diadakannya acara ini, UniPin juga berharap dunia eSports di Indonesia bisa menjadi pusat industri eSports se-Asia Tenggara. Dalam event SEACA ini akan menghadirkan beberapa tim profesional dari negara Asia Tenggara seperti; Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina. Beberapa game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legend, PlayerUnknown's Battleground (PUBG), Point Blank dan DOTA 2.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0