gif-atrk

FAMOUS.ID - Seperti yang sudah diketahui, Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo memiliki channel YouTube yang berisikan berbagai berita terbaru dari kegiatan kerja Presiden. Selain kabar kerja, Presiden Jokowi juga memiliki serial #JKWVLOG yang merupakan video vlog yang dibawakan oleh beliau sendiri. Dalam vlog terbarunya, Presiden Jokowi berkunjung ke Nusa Tenggara Barat untuk meresmikan proyek negara sambil menikmati keindahan kawasan Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo Youtube Channel

Di awal video, Pak Jokowi tampil ngevlog bersama Pak Zainul Majdi, Gubernur Nusa Tenggara Barat. Beliau menjelaskan bahwa Mandalika merupakan kawasan indah Indonesia yang belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Setelah 29 tahun pengembangan kawasan tersebut terhambat karena adanya masalah pembebasan lahan, akhirnya pada kesempatan ini Presiden Jokowi dapat meresmikan operasional Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika.

Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo Youtube Channel

Selain membawa kabar baik, terdapat satu hal yang menarik dari vlog terbaru Pak Jokowi. Kali ini gaya vlog Presiden Jokowi dibuat dengan gaya travel vlog yang populer di YouTube. Bahkan, video kali ini dilengkapi dengan backsound musik EDM dan beragam keindahan kawasan Mandalika yang diambil menggunakan kamera drone.

Di akhir video, Pak Gubernur NTB memberikan ucapan terima kasih pada Presiden Jokowi dan berharap agar peresmian kawasan ini dapat segera terlihat pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Mandalika.

Saat ini, video "Indahnya Mandalika" dari Presiden Jokowi berada di posisi nomor 1 kolom trending YouTube Indonesia. Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Heboh! Deddy Corbuzier Menantang Presiden Jokowi
Intip Keseruan Kaesang Pangarep Ketemu Barack Obama Sambil Ngevlog
5 Fakta Unik Tentang Presiden Jokowi Yang Belum Banyak Diketahui!
Presiden Jokowi Main Dengan Kambing Peliharaan di Vlog Barunya
Yuk Intip Proses Kedatangan Raja Salman ke Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0