gif-atrk
Tokopedia gandeng Bukan HHI di YouTube Fanfest Showcase Bandung 2018

Tokopedia gandeng Bukan HHI di YouTube Fanfest Showcase Bandung 2018

SHARE

FAMOUS.ID - YouTube Fanfest adalah acara tahunan yang diselenggarakan YouTube setiap tahunnya. YouTube yang sebelumnya hanya menyelenggarakan YouTube Fanfest di Jakarta, sejak tahun 2017 YouTube melebarkan jangkauan acaranya hingga ke beberapa kota besar di Indonesia. Bandung adalah salah satu kota sasaran showcase YouTube Fanfest. Tahun 2018 ini adalah kali kedua YouTube menyelenggarakan showcase YouTube Fanfest di Bandung.

YouTube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

Bertempat di Cihampelas Walk acara yang melibatkan banyak kreator lokal untuk unjuk kemampuan mereka di atas panggung digelar selama 3 hari berturut-turut, yakni mulai tanggal 10 Agustus 2018 - 12 Agustus 2018. Selain dipenuhi dengan penampilan dari beberapa kreator lokal, acara ini juga merupakan ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka langsung dengan idola mereka dalam sebuah kesempatan meet & greet.

Riayayariya YouTube Fanfest © 2018 famous.id

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dimeriahkan oleh penampilan kreator di antaranya Luthfi Halimawan, Kery Astina, Eclat Story, Riyayayariya, gaming creator, Reza Dharmawangsa, dan sederet nama lainnya yang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat video online. Selain dukungan dari para kreator lokal, khususnya mereka yang memang berdomisili di Kota Bandung, acara ini juga terselenggara dengan baik karena dukungan berbagai pihak, salah satunya yang turut serta memeriahkan YouTube Fanfest Showcase Bandung ini adalah Tokopedia.

Tokppedia Youtube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

YouTube Fanfest adalah ajang terbesar para kreator Indonesia, berangkat dari hal tersebut Tokopedia menggandeng Bukan Happy Holiday Indonesia (Bukan HHI) untuk acara ini. Ada banyak sekali hadiah yang dibagikan kepada para pengunjung terutama bagi mereka yang ikut serta dalam aktivitas seru di booth Tokopedia, di antaranya vlog in the box dan giant lucky draw.

Tokopedia Youtube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

Di vlog in the box para pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman menjadi seorang vlogger. Mereka yang mengikuti aktivitas ini bisa dapat kesempatan juga untuk meet & greet dengan kreator favoritnya yang tampil pada hari tersebut. Di Giant Lucky Draw, mereka mencoba peruntungan mendapatkan bola undian setelah membuat sebuah video boomerang yang seru dan menarik.

Tokopedia Youtube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

Tidak hanya sampai di situ, Tokopedia juga membuka kesempatan untuk para pengunjung meraih peruntungan dalam sesi ‘Unboxing Mystery Box’ yang dipandu langsung oleh Bukan HHI di panggung YouTube Fanfest Showcase Bandung. Di sesi ini mereka yang dipilih oleh Tim HHI diminta untuk membuka Mystery Box dan kemudian mereview barang yang ada di dalam kotak tersebut dengan menggunakan gaya ala vlogger.

Tokopedia Youtube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

Selanjutnya mereka diperbolehkan membawa pulang barang-barang tersebut dengan cuma-cuma. Ditambah lagi akan ada hadiah tambahan jika mereka berhasil melakukan tantangan yang diminta. Seru kan, Famous People?!

Tokopedia Youtube Fanfest 2018 © 2018 famous.id

YouTube Fanfest Showcase Bandung 2018 ditutup oleh penampilan Kery Astina yang membawakan single terbarunya berjudul ‘Unstable Love’. Setelah Bandung YouTube Fanfest Showcase 2018 akan dilanjutkan ke beberapa kota lain di antaranya Surabaya, Yogyakarta, dan puncak acaranya akan dilaksanakan di Jakarta. (vrc)

Recommended:

Kery Astina menirukan suara musisi Indonesia! Mirip nggak ya?
Demam Piala Dunia, Kery Astina buat lagu untuk para penonton fanatik!
Vlog: Pengalaman Baru Panji 'ThePan' Menjelajahi YouTube Fanfest 2017
Pengalaman Bertemu Ranz Kyle, Intip Keseruan YouTube FanFest Dari Vlog Alia Fatihah!
Tampil di YouTube Fanfest 2017, Salshabilla Bawakan Lagu 'Cerita Kita'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0