gif-atrk

FAMOUS.ID - Sejak pertama kali rilis di bioskop, film "Pengabdi Setan" telah menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 4,2 juta total jumlah penonton. Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga berhasil meraih 7 penghargaan di ajang Festival Film Indonesia tahun 2017. Kali ini, penonton Indonesia dapat kembali menonton film Pengabdi Setan melalui iflix, layanan hiburan terkemuka dunia.

Famous ID © 2018 famous.id

Pengabdi Setan adalah sebuah remake dari film legendaris tahun 1980 berjudul sama. Diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Joko Anwar, Pengabdi Setan menceritakan tentang kisah Rini (Tara Basro), yang tinggal di sebuah rumah tua bersama keluarganya. Ketika ibunya (Ayu Laksmi) secara misterius jatuh sakit dan meninggal, ayah Rini (Bront Palarae) berangkat ke kota dan meninggalkan Rini dan tiga saudara laki-lakinya Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan Ian (Muhammad Addhiyat). Di rumah itu, keempat anak tersebut mengalami teror dari kasih sayang ibu.

Famous ID © 2018 famous.id

Menawarkan kemudahan dalam menonton, iflix Indonesia dengan bangga mempersembahkan film Pengabdi Setan sebagai salah satu iflix Original yang dapat segera disaksikan melalui iflix secara streaming maupun ditonton secara offline. Rapi Films juga mengaku tidak akan merilis produk fisik dari Pengabdi Setan, sehingga iflix menjadi wadah yang tepat untuk para penggemar film tersebut. Bentuk kerjasama iflix dengan Rapi Films ini pun merupakan bentuk usaha untuk mengurangi pembajakan yang sangat marak di Indonesia.

"Distribusi melalui platform streaming akan memperbesar akses masyarakat untuk menikmati film secara legal dan akan sangat mengurangi pembajakan. Saya sangat senang Pengabdi Setan dapat diakses melalui platform streaming supaya penonton yang belum sempat menonton bisa menonton, dan yang ingin kembali mengunjungi keluarga ibu bisa melakukannya kapan saja." kata Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan.

Famous ID © 2018 famous.id

Film Pengabdi Setan dapat ditonton melalui iflix mulai tanggal 23 Februari 2018. Pengguna dapat mengakses beragam tayangan iflix dengan menggunakan 5 perangkat sekaligus meliputi smartphone, laptop, tablet, atau pun televisi. Nah, jangan sampai ketinggalan deh Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Film "The Post", Kisah Nyata Jurnalis Terbitkan Berkas Rahasia Amerika Serikat
Inilah 4 Nama Musisi yang Berduet dengan Rich Brian di Album Debutnya 'Amen'
Menggali Potensi Besar Generasi Millennials Dalam Artpreneur Talk 2018
4 Video Dari Para Kreator Ini Wajib Banget Kamu Tonton di Hari Valentine!
Sudah Coba? 4 Varian Makanan dan Minuman yang Hits di Awal Tahun 2018!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0