gif-atrk

FAMOUS.ID- Warganet belum lama ini dihebohkan dengan salah satu YouTuber ternama Indonesia yang memutuskan untuk menutup channel YouTubenya. Siapa lagi kalau bukan Reza 'Arap' Oktovian yang dikenal dengan konten gamenya. Arap, sapaan akrabnya beberapa waktu lalu memutuskan untuk menutup channel YouTube yang telah ia bangun sejak lama dan sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

Hello☺️  © 2018 famous.id

Publik pun dibuat bertanya apa yang sebenarnya menjadi alasan Arap untuk menutup akunnya. Banyak rumor yang beredar salah satunya tentang perseteruannya dengan sesama YouTuber. Namun Arap nggak memberikan konfirmasi apapun tentang hal tersebut.

Hello☺️  © 2018 famous.id

Tanpa diduga, ia muncul dengan membuat video yang diunggah pada 17 September 2018 berisi klarifikasi alasan ia menutup channel YouTube miliknya. Belakangan baru diketahui kalau Arap akan memberikan channel YouTube yang sudah ia buat sejak 7 tahun lalu kepada Yayasan Anyo Indonesia, sebuah yayasan bagi penderita Kanker. Untuk nantinya akan dikelola oleh managemen dari Yayasan Anyo Indonesia.

Hello☺️  © 2018 famous.id

Dibuatnya video klarifikasi ini, Arap berharap para subscribernya bisa turut membantu dengan tetap support channel ini. Seluruh pendapatan yang dihasilkan dari channel 'rezaoktovian' akan diserahkan sepenuhnya kepada Yayasan Anyo Indonesia. Buat yang penasaran dengan klarifikasi Reza 'Arap' Oktovian, yuk simak selengkapnya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0