gif-atrk

FAMOUS.ID - Banyak kabar dan teori tentang penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra. Pada awalnya Oka diduga meninggal bunuh diri karena terlilit hutang yang sangat besar akibat bisnisnya bangkrut. Tetapi ternyata ada sesuatu yang lebih dalam daripada itu. Salah satu sahabat almarhum Oka Mahendra angkat bicara melalui akun instagramnya.

 

A post shared by The Man in Manhattan (@themaninmanhattan) on

Akun @themaninmanhattan mengaku sebagai salah satu sahabat Oka dari Seattle, Amerika Serikat. Ia mengupload beberapa rangkaian foto yang menjelaskan tentang situasi sebenarnya dari sisi pandangnya. Dari foto tersebut, ia memberi pernyataan bahwa Oka meninggal bukan karena terlilit hutang, melainkan karena depresi, patah hati, dan pembunuhan karakter yang terjadi di media.

 

A post shared by The Man in Manhattan (@themaninmanhattan) on

Selain foto tersebut, ia juga mengupload rangkaian foto yang berisi screenshot chatnya bersama Oka pada bulan Juni lalu. Foto tersebut berisi berbagai luapan emosi Oka Mahendra akan berbagai hal yang dihadapinya.

Mengutip dari salah satu pernyataan dari akun @themaninmanhattan, "Oka tidak meninggal karena uang. Oka tidak meninggal karena hutang besar. Oka meninggal karena kebencian." (nfl)

Baca juga:

Inilah Persembahan Terakhir Oka Mahendra Putra Untuk Awkarin
Oka Mahendra Meninggal Dunia, Kreator Berikan Ucapan Bela Sungkawa
Turut Berduka, CEO Takis Entertainment Oka Mahendra Tewas Bunuh Diri
Mencoba Bunuh Diri, T.O.P Big Bang Diduga Alami Stres
Selain Chester Bennington, Inilah Musisi Dunia yang Tewas Bunuh Diri!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0