gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah putus dengan kekasih setahun lalu, pacaran singkat dengan pria baru, berseteru dengan sesama selebritis, dan bertarung di pengadilan, Taylor Swift kembali meluncurkan lagu baru dengan lirik penuh kemarahan yang ditujukan untuk para hatersnya. Taylor nggak banyak tampil ke publik diawal tahun ini, setelah kisah cintanya dengan DJ Inggris, Calvin Harris berakhir, kemudian pacaran singkat dengan aktor Inggris Tom Hiddleston dan perseteruan dengan Katy Perry, Kim Kardashian, dan Kanye West.

Taylor Swift - Look What You Made Me Do ©Taylor Swift

Video klip Look What You Made Me Do baru saja dirilis Taylor Swift pada hari ini, 28 Agustus 2017. Video itu memperlihatkan Swift sedang menggigit kalung berlian, kemegahan Hollywood, dan sosoknya dalam balutan busana serba hitam sedang berdiri di hadapan para penari. Di akhir video pun terlihat 'old' Taylor Swift yang memperlihatkan gaya Taylor Swift mulai dari kemunculannya hingga saat ini yang memvisualisasikan lirik dari lagu ini yang berbunyai "I'm sorry, the old Taylor can't come to the phone right now/ Why? Oh. 'Cause she's dead.".

Taylor Swift - Look What You Made Me Do ©Taylor Swift

Bahkan lagu Look What You Made Me Do dari album baru Taylor Swift berjudul Reputation mendapat respons dari netizen. Dirilis pada Jumat 25 Agustus, video lirik itu sudah ditonton sebanyak 39 juta kali hingga saat ini lho! Yuk nonton video selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0