gif-atrk

FAMOUS.ID - Tahun ini merupakan kali ketiga gelaran YouTube Fanfest diadakan di Indonesia. Rangkaian acara ini ditutup dengan YouTube Fanfest Live Show yang berisikan berbagai performance dari para kreator Indonesia dan mancanegara. Di tahun ini, para kreator yang tampil di panggung live show makin beragam. Salah satunya adalah penampilan perdana Agung Hapsah yang membuat para penonton terkaget sekaligus kagum.

Youtube Fanfest Youtube Fanfest Youtube Channel

Dalam acara YouTube Fanfest Live Show yang diadakan Jumat 10 November lalu, Agung Hapsah menampilkan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Agung menampilkan sebuah aransemen musik hip hop yang diambil dari kata-kata kritik yang biasa terlontar dari para hatersnya.

Youtube Fanfest Youtube Fanfest Youtube Channel

Salah satu kritikan yang sering diterima Agung adalah ungkapan "Jangan sok Inggris!" yang dapat ditemukan di hampir setiap video di channelnya. Tidak ambil pusing terhadap kritik, Agung lantas membuat kalimat tersebut menjadi salah satu unsur dalam kreasi musik yang ia tampilkan di panggung YouTube Fanfest.

Pada konferensi pers YouTube Fanfest yang diadakan pada hari yang sama, Agung Hapsah mengaku baru menmpersiapkan materi performancenya 2 hari sebelum tampil. Proses kreatif produksi musik ini dibantu oleh Gbrand, rapper yang juga salah satu sahabat Agung Hapsah.

Tonton langsung deh performance keren dari Agung Hapsah di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

YouTube FanFest Jakarta Kembali Digelar
Bocoran Penampilan Mewah Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest Live Show 2017!
Tampil di YouTube Fanfest 2017, Salshabilla Bawakan Lagu 'Cerita Kita'
Roadshow YouTube FanFest 2017 Bareng SkinnyIndonesian24 dan Bayu Skak
Bersama Bandnya, Bayu Skak Rilis Lagu Terbaru "Ojo Bolos Pelajaran"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0