gif-atrk

FAMOUS.ID - Akhir pekan lalu telah menjadi momen bersejarah untuk para penggiat industri kreatif Indonesia. Pasalnya, On Off Festival menggelar festival yang juga menjadi wadah para konten kreator media sosial untuk menampilkan karyanya secara offline. Salah satu penampilan yang paling ditunggu adalah penampilan konten kreator asal Amerika Serikat, Zach King pada 12 Agustus 2018 lalu.

 

A post shared by ON OFF FESTIVAL (@onofffestival) on

Tampil pada hari ke-2 On Off Festival, Zach King dengan semangat menyapa para penonton yang sudah hadir di Gandaria City. Ia mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya karena berkesempatan untuk mengunjungi Jakarta. Ia menambahkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak menonton konten-konten miliknya.

zach king © 2018 famous.id

Pria kelahiran 4 Februari 1990 ini membagi awal perjalanannya menjadi seorang konten kreator. Ia mengaku karya-karyanya tercipta akibat penolakan dari sekolah film yang ia dapatkan ketika remaja. Bangkit dari keterpurukan, Zach King mencoba membuat film pendek dan tutorial yang ia unggah secara online melalui channel "Final Cut King". Setelah itu, ia konsisten membuat konten hingga dikenal melalui video pendek magic di berbagai platform mulai dari Vine, Instagram, hingga YouTube.

Malam itu, Zach King tidak hanya membagi ilmunya melalui lisan saja, ia juga mengajak para penonton On Off Festival untuk terlibat dalam pembuatan video miliknya yang akan dipertunjukkan di akhir sesi. Bersama timnya, Zach King meminta para penonton untuk secara langsung mempraktikkan teknik cut and freeze yang sering ia gunakan. Zach memilih 5 orang penonton dari crowd untuk secara ajaib dapat berpindah ke atas panggung bersamanya.

Sambil menunggu hasil video kolaborasi bersama para penonton, Zach King juga membagi pengalamannya dalam membuat konten. Salah satu hal yang menarik adalah cerita behind the scene dari konten-konten populer yang sudah ia produksi. Menampilkan beberapa video yang mengundang tawa, Zach mengungkapkan bahwa sebuah produksi video pasti akan menemui banyak kesulitan dan tantangan pada prosesnya.

zach king © 2018 famous.id

Sebelum berpamitan, Zach King menampilkan hasil video kolaborasinya bersama para penonton On Off Festival yang hadir. Dalam video tersebut, kelima penonton yang dipilih Zach King dari terlihat secara ajaib berpindah seolah ditarik dari kerumunan penonton ke atas panggung. Sesi penampilan Zach King pun ditutup dengan teriakan dan tepuk tangan dari para penonton yang terlihat puas. (nfl)

Recommended:

Jadian gara-gara kuis, ini 5 rahasia hubungan Dhino Haryo dan Ardinhai
Hanggini jadi salah satu musisi yang tampil di 'On Off Festival 2018'
5 Musisi hits Indonesia yang akan tampil di 'On Off Festival' 2018!
Pulang ke Indonesia, NIKI '88rising' akan tampil di 'On Off Festival'
Ben Sihombing dan Cindercella rilis single kolaborasi berjudul '<3'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0