gif-atrk

FAMOUS.ID - Harry Styles banyak bereksperimen di album terbarunya. Hal itu terbkti dari warna musiknya yang agak sulit ditebak. Mulai dari genre rock klasik di Sign of the Times, mantan personil One Direction ini menghadirkan suasana lain di lagu kedua.

harry styles © flickr

Lagu kterbaru dari Harry Styles berjudul Sweet Creature. Aransemen gitar akustik menjadi daya tarik single yang satu ini. Selain itu, kekuatan lagu ini juga terletak dalam liriknya yang romantis. Bercerita tentang hubungan antara sepasang kekasih yang tak selalu mulus. Tapi, dengan berbagai permasalahan, satu sama lain dapat saling menguatkan. Para penggemar memberikan pujian untuk lagu kedua yang lebih easy listening dibandingkan lagu sebelumnya dan terbukti selang satu hari lagu itu dirilis masuk kedalam deretan trending di YouTube.

Harry mengumumkan rilisnya lagu ini melalui Twitter. dia juga mengingatkan bahwa album self-titled miliknya akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Dan kamu sudah bisa menikmati versi audio dari lagu Sweet Creature divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2