gif-atrk

FAMOUS.ID - Pada pagi ini, media sosial diramaikan dengan pembahasan soal situs resmi Telkomsel yang kena hack oleh orang yang belum diketahui. Rangkuman yang terjadi pada situs ini bisa ditemukan melalui berbagai portal berita dan media sosial. Kreator Steven Tan juga membuat sebuah video mengenai hal ini.

Steven Tan Steven Tan Youtube Channel

Situs utama dari salah satu perusahaan provider besar Indonesia ini tampak digantikan dengan sebuah banner berwarna hitam yang berisi kalimat-kalimat dari si peretas. Tulisan tersebut berisi ungkapan kecewa dan kekesalan hacker terhadap harga berlangganan paket data Telkomsel yang dianggap terlalu mahal.

Dalam videonya, Steven Tan memberikan opini terhadap aksi dari hacker tersebut. Ia menyatakan bahwa aksi ini mewakili banyak pengguna yang merasakan hal yang sama. Sebagai pengguna provider Telkomsel, Steven setuju terhadap hal ini, tetapi kualitas yang ditawarkan provider tersebut cukup bagus sesuai dengan harganya.

Itulah opini Steven Tan tentang peristiwa hack ini. Apa pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
2