gif-atrk

Siap-siap! Ini 4 prediksi hal yang akan muncul di YouTube Rewind 2018!

SHARE

FAMOUS.ID - YouTube Rewind adalah sebuah project tahunan berbentuk video yang diproduksi oleh YouTube bersama para kreatornya. Setiap tahunnya, YouTube merangkum beragam tren, event, meme, musik, dan momen yang viral dan ramai dibicarakan pada tahun tersebut. Tahun ini, YouTube Rewind 2018 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Desember 2018. Sebelum rilis, Famous ID akan memberikan prediksi hal yang akan muncul di YouTube Rewind 2018!

1. Video viral

youtube rewind © 2018 famous.id

Referensi dari video viral sudah menjadi hal yang dapat dipastikan akan muncul di YouTube Rewind. Di tahun ini, salah satu challenge viral bernama "Tin foil ball challenge" dapat dipastikan akan muncul di salah satu adegan YouTube Rewind 2018. Hal ini dapat dilihat melalui video teaser yang diunggah di akun YouTube Spotlight. Selain itu, tren lain seperti "Kiki Challenge", video game "Fortnite", hingga fenomena royal wedding juga mungkin akan mendapat bagian dalam YouTube Rewind 2018.

2. Lagu hits 2018

youtube rewind © 2018 famous.id

Musik juga menjadi salah satu elemen yang wajib muncul di setiap YouTube Rewind. Di tahun 2018 ini, lagu-lagu dari para musisi dunia seperti "God's Plan" milik Drake, "Havana" dari Camilla Cabello, dan "Finesse" dari Bruno Mars memiliki kemungkinan besar akan menjadi soundtrack dari YouTube Rewind 2018. Lagu-lagu dari grup K-Pop BTS juga diduga akan muncul dalam video YouTube Rewind 2018, mengingat fenomena K-Pop sudah sangat berkembang besar di tahun 2018 ini.

3. YouTubers

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YouTube Rewind (@ytrewind) on

Setiap tahunnya, para YouTubers selalu menjadi kolaborator utama dalam YouTube Rewind. Puluhan konten kreator yang aktif berkarya di YouTube mendapat kesempatan untuk terlibat dan berperan dalam project tahunan tersebut. Di tahun ini, terdapat beberapa YouTubers yang sudah dipastikan akan muncul seperti Caspar Lee, Yes Theory, Liza Koshy, Merrel Twins, Elle Mills, dan masih banyak lagi. Hal yang mengejutkan, kabarnya skinnyindonesian24 dari Indonesia pun akan menjadi salah satu YouTubers yang terlibat dalam YouTube Rewind tahun ini!

4. PewDiePie

youtube rewind © 2018 famous.id

Salah satu sosok yang masih menjadi pertanyaan dalam YouTube Rewind 2018 adalah PewDiePie. Di tahun ini, nama PewDiePie kembali ramai dibicarakan karena persaingannya dengan channel T-Series untuk menjadi channel dengan subscribers terbesar di dunia. Hal ini kemudian mengundang permintaan para penggemarnya untuk mengajak PewDiePie tampil dalam YouTube Rewind tahun ini.

YouTube Rewind 2018 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2018. Semakin tidak sabar ya untuk menunggu YouTube Rewind 2018! (nfl)

Daftar Adegan dan Lagu yang Digunakan di YouTube Rewind Indonesia 2017 Versi Semarang
Wajib Tonton! Inilah 7 Kreasi YouTube Rewind Indonesia 2017 dari Kreator Indonesia!
Tidak Ada YouTube Rewind Indonesia 2017? Ini Jawaban Reza 'Arap' Oktovian
Siap-Siap, Ini Bocoran Project YouTube Rewind Indonesia 2017 Ala Kreator Semarang
Inilah Daftar 7 Lagu yang Digunakan Dalam YouTube Rewind 2017!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0