gif-atrk

FAMOUS.ID - Di tahun ini, Bayu Skak memiliki sebuah project besar yang sudah ia produksi secara matang. Film layar lebar pertama Bayu Skak yang berjudul "Yowis Ben" akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Februari 2018. Berbicara mengenai film ini, Bayu menghadiri sebuah interview ekslusif Famous ID yang dipandu oleh Fred Neust, seorang warga asal Jerman yang tertarik pada budaya Jawa.

Famous ID © 2018 famous.id

Dalam video ini, Fred membuka sesi interview dengan memberikan beberapa pertanyaan mengenai film "Yowis Ben" pada Bayu yang menjadi tamunya. Fred tertarik pada kisah Bayu yang mengawali karirnya membuat video YouTube hingga dapat dipercaya memproduksi sebuah film layar lebar seperti saat ini.

Famous ID © 2018 famous.id

Selain membicarakan tentang film "Yowis Ben", pada salah satu momen interview Bayu yang terbawa suasana juga mengajarkan Fred beberapa kata dalam bahasa Jawa. Dengan polos dan antusias, Fred pun mengikuti apa yang diucapkan oleh Bayu tanpa mengetahui artinya. Di akhir sesi, Bayu pun memberikan kejutan berupa baju tradisional khas Jawa yang ia berikan pada Fred.

Kira-kira bagaimana keseruan interview Fred bersama Bayu ini? Tonton langsung deh video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Film Pertama Bayu Skak, Inilah 5 Fakta Menarik Dari Film Yowis Ben!
Bayu Skak Rilis Trailer Film Perdananya 'Yowis Ben'
Rilis Trailer Resmi, Film Yowis Ben Akan Segera Tayang di Bulan Februari 2018!
Menggunakan Bahasa Jawa, Film "Yowis Ben" Bayu Skak Mulai Syuting di Malang
Wajib Tonton! 5 Film Indonesia yang Patut Ditunggu di Tahun 2018

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0