gif-atrk

FAMOUS.ID - Dituding menista agama, duo yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia, Tretan Muslim dan Coki Pardede mengungkapkan permintaan maafnya lewat video terbaru di channel Majelis Lucu. Setelah mengungkapkan permintaan maaf, dua komika ini menyatakan pamit dan mundur dari dunia hiburan Indonesia.

majelis lucu indonesia © 2018 famous.id

Dalam video tersebut, Coki dan Muslim menyatakan akan mundur dari Majelis Lucu Indonesia. Hal ini disebabkan karena banyaknya pihak yang ikut menyerang Majelis Lucu Indonesia dan orang-orang terdekat dari Coki dan Muslim. Muslim juga menambahkan bahwa video yang ia buat sebenarnya memiliki tujuan untuk menyampaikan toleransi bagi para masyarakat Indonesia.

majelis lucu indonesia © 2018 famous.id

Pernyataan Coki dan Muslim dalam video berdurasi 7 menit ini sangat mengagetkan para subscribersnya. Hampir semua komentar dipenuhi dengan kalimat dukungan dari para penikmat karya mereka. Diantaranya adalah komentar dari kreator fluxcup dan juga Atta Halilintar yang sebelumnya sempat menjadi target roasting Coki dan Muslim.

"Sebagai penikmat dark jokes, selama satu tahun terakhir ini hanya dua orang ini yang bisa bikin saya tertawa, dr mentertawakan fenomena sosial, sampai mentertawakan diri sendiri. Pesan dr saya, tolong jangan hengkang dr dunia entertainment, istirahat dulu saja sejenak, jangan lupa untuk kembali lagi. See you soon. Hormat saya pada kalian @TretanMuslim @pardedereza @MajelisLucu" tulis fluxcup.

"GOD BLESS U Guys ❤️ semoga kembali dengan Karya2 yang hebat nanti :)" tulis akun resmi Atta Halilintar.

Tonton video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!
Quiz tebak nama group band bareng YouTuber! siapa yang paling jago?
Underpressure interview bareng Majelis Lucu Indonesia sampai nangis!
Majelis Lucu Indonesia: Mengajak Penonton Lebih Menghargai Stand Up Lewat "Maha Lucu"
Memperebutkan Nobel Maha Lucu di Kompetisi Majelis Lucu Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0