gif-atrk

FAMOUS.ID- Tepat di hari ini 21 Juni, Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57. Ucapan selamat dan doa pun terus membanjiri baik dari para tokoh politik, seleb dan tak terkecuali para netizen.

 

Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa. Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, seorang wartawan membuat penasaran. "Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan," katanya. Dan saya pun siap mendengarkan. Informasi penting apa gerangan? "Selamat ulang tahun, Bapak!" kata sang wartawan, diikuti yang lain. 😀 Terima kasih 🙏. Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu. Foto: Biro Pers Setpres

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Presiden Joko Widodo lahir di Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Dia lahir dari pasangan Wijiatno Notomiharjo dan Sujiatmi. Karier politiknya bermula saat ia menjadi wali kota Solo. Dua tahun kemudian, ia terpilih menjadi wali kota DKI Jakarta berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan masa jabatan 2012-2017.

 

Bersama anak-anak Papua. Belajar yang giat, anak-anakku untuk membangun negeri ini. Kalian pewaris Nusantara. Di tangan kalianlah anak anak Indonesia masa depan negeri ini. Foto: Biro Pers Setpres

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Pada 2014, Jokowi memutuskan untuk maju dalam Pilpres berpasangan dengan Jusuf Kalla. Bersama JK terpilih dan mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014 hingga 2019 mendatang. Selamat ulang tahun Pak Jokowi!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0