gif-atrk

FAMOUS.ID - Tanggal 23 Juli adalah hari bahagia para Directioners karena tepat di waktu tersebut adalah momen terbentuknya boyband jebolan X- Factor Inggris itu. Mereka terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Nial Horan dan Zayn Malik disatukan dalam salah satu sesi grup di tahun 2010 lalu.

one direction ©wikimedia commons

Tepat di hari tersebut para Directioners merayakan usia 7 Tahun debut grup asal London itu dengan sebuah hashtag #7YearsOfOneDirection di Twitter. Bahkan tagar tersebut sukses berada dipuncak Trending Topic World Wide lho! Perayaan tersebut juga mendapat ucapan dari para member yaitu Liam dan Louis yang menulis ucapan syukur dan terima kasih kepada para fans yang masih setia bersama mereka.

one direction © pixabay

Sejak memulai debut lewat single What Makes You Beautiful pada 2011, nama mereka kian melambung di seluruh dunia dan sukses mencuri perhatian publik mengingat langkanya boyband internasional. Mereka kemudian meluncurkan album Up All Night dan menutup karier dengan hiatus lewat single History dari album Perfect. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0