gif-atrk

FAMOUS.ID - Selain membuat video gaming di YouTube, Reza 'Rap' Oktovian juga dikenal melalui karya musik di channel pribadinya maupun bersama grupnya, Weird Genius. Di tahun ini, kreator yang akrab disapa Arap ini meluncurkan project besarnya untuk gelaran Asian Games tahun 2018 mendatang. Arap dipercaya untuk membuat versi remix dari lagu soundtrack Asiang Games 2018 yang berjudul "Bright As The Sun".

rezaoktovian rezaoktovian Youtube Channel

Dalam versi aslinya, lagu "Bright As The Sun" ditulis oleh Rian dan Rama D'Masiv, Nino RAN, Irfan Samsons, dan Ade Govinda. Aransemen dan bagian vokal pun dinyanyikan oleh para penyanyi kebanggaan Indonesia yang disebut dengan Indonesian All Stars, seperti Rian D'Masiv, Once Mekel, GAC, hingga Ariel Noah.

rezaoktovian rezaoktovian Youtube Channel

Dalam versinya, Reza Oktovian mengubah aransemen lagu "Bright As The Sun" menjadi sebuah lagu EDM dengan genre Future Bass yang saat ini makin populer setelah dibawakan oleh Marshmello dan The Chainsmokers. Dalam project ini, Arap yang baru saja mengganti username instagramnya menjadi '@rapyourbae' ini juga berkolaborasi bersama para kreator lain seperti creamypandaxx sebagai videographer, Sihk sebagai produser musik, hingga Edwinsyah seorang car vlogger yang populer melalui mobil-mobil mewahnya.

Tonton dan dengarkan langsung lagu "Bright As The Sun" versi Reza Oktovian di halaman ini! Menurut kamu lebih bagus yang mana? (nfl)

Baca Juga:

Tonton Video Ucapan Dari Orang Terdekat, Reza 'Arap' Oktovian Menangis Terharu
Coba Mainkan Game Terbaru Deddy Corbuzier, Ini Pendapat Para YouTuber Gaming
Deddy Corbuzier Rilis Video Game, Reza Oktovian Merasa Tersaingi!
Takut Cuaca Buruk, Reza 'Arap' Oktovian Main Game Ini di Atas Pesawat!
IDEAFEST 2017: Top YouTubers Indonesia Berbagi Pengalaman Kolaborasi Berkualitas

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0