gif-atrk

FAMOUS.ID - Sebagai seorang jurnalis yang ingin mencari berita lewat jumpa pers, hendaknya memperhatikan setiap perkataan yang dikeluarkan oleh pembicara. 

Tapi alasan tersebut nampaknya tidak berlaku bagi reporter yang satu ini. Dia justru sibuk memainkan smartphone-nya untuk mencari monster di game Pokemon Go.

Saat seorang pejabat amerika serikat bernama John Kirby sedang melakukan jumpa pers terkait perang melawan ISIS, pejabat departemen luar negeri ini memergoki seorang reporter sedang bermain Pokemon Go. 

Reporter kepergok main Pokemon © 2016 famous.id

Saat membacakan isi berita yang disampaikan Kirby terkait ISIS, dia sempat terhenti dan bertanya kepada seorang reporter, "Kamu bermain Pokemon, kan?". Reporter itu menjawab "Tidak, saya cuma mengawasinya". Mendengar jawaban itu, Kirby lalu melanjutkan dan membaca isi berita atau pernyataan yang ia bawa. 

Setelah selesai membacakannya, dia kembali bertanya kepada reporter ia duga bermain Pokemon, "Apa kamu dapat (pokemon)?" Reporter itu meledek, "Tidak, sinyalnya sangat buruk" Kirby sontak menjawab, "Maaf atas itu" yang merujuk pada lemahnya sinyal internet di gedung putih.

Berikut video detik-detik saat John Kirby memergoki reporter yang sedang bermain Pokemon Go, yang diambil dari channel CNN. (hfd)

Anti Mainstream! PewDiePie Pakai Drone dan Komputer Untuk Cari Pokemon
Epic Parkour! Mengejar Pokemon Dalam Kehidupan Nyata
Pokemon Berarti Aku Yahudi? Cari Kebenarannya di Video Ini
Pengalaman Pertama Cindy Gulla Main Pokemon Go
Demi Pikachu, Gritte Agatha Rela Ulang Game Pokemon Go dari Awal

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0