gif-atrk

FAMOUS.ID - Indonesia merupakan negara yang memiliki masyarakat yang beragam, mulai dari suku, ras, dan agama. Di tengah banyaknya isu perpecahan, Film Maker Muslim bersama Tommy Limmm muncul dengan konten berkualitas yang mengajarkan kita tentang toleransi.

film maker muslim © 2018 famous.id

Project "Living with Muslims" bercerita tentang bagaimana prasangka bisa membuat kita yang tadinya satu ini menjadi terpecah belah. Film Maker Muslim mengajak Tommy Limmm yang seorang non muslim dari suku tionghoa untuk merasakan pengalaman tinggal di sebuah madrasah selama 3 hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tommy Limmm (@tommylimmm) on

Melalui akun instagramnya, Tommy mengaku sempat merasa minder ketika diajak ke dalam project ini. Tommy merasakan pengalaman tinggal bersama teman-teman muslim di asrama madrasah selama 3 hari. Tidak hanya itu, Tommy juga mengikuti berbagai kegiatan yang biasa dilakukan murid-murid Madrasah tersebut.

film maker muslim © 2018 famous.id

Film Maker Muslim dan Tommy Limmm berharap dapat menyebarkan nilai toleransi antar umat beragama. Mereka juga ingin memberi edukasi dalam bagaimana meyikapi perbedaan yang ada.

Project ini merupakan bagian dari YouTube Creators for Change. Selain FMM, beberapa kreator lain seperti Harbatah, Cameo Project, Gita Savitri, dan Jovi Adiguna juga membuat sebuah video dengan tema serupa.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

[crosslink_1]

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0