gif-atrk

FAMOUS.ID - Tahun 2017 merupakan tahun kembalinya film horor berkualitas di Indonesia. Setelah film Pengabdi Setan sukses menghantui penonton bioskop Indonesia, film horor berjudul "Keluarga Tak Kasat Mata" akan segera dapat disaksikan oleh para penikmat film horor Indonesia. Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan segera tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 23 November 2017.

 

A post shared by Keluarga Tak Kasat Mata Movie (@keluargatakkasatmata2017) on

Keunikan dari film "Keluarga Tak Kasat Mata" ini ada pada jalan ceritanya. Berbagai pengalaman mengerikan dalam film tersebut diangkat dari sebuah kisah seorang pemuda asal Yogyakarta bernama Genta yang mengalami kejadian mistis di kantor tempat bekerjanya. Genta kemudian menuliskan kisah-kisahnya dalam sebuah thread di forum Kaskus yang kemudian viral dan dibaca oleh lebih dari 10 juta orang.

Famous ID © 2017 famous.id

Untuk para pembacanya, visualisasi kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" tentu menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris populer Indonesia seperti Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak, dan Tio Pakusadewo, "Keluarga Tak Kasat Mata" akan memberikan pengalaman menonton film horor berbeda untuk para penonton Indonesia.

Ditemui di acara premiere film "Keluarga Tak Kasat Mata" pada Kamis 16 November 2017, Genta sebagai penulis cerita mengaku film "Keluarga Tak Kasat Mata" berhasil memberikan komposisi dan hasil yang paling tepat untuk menggambarkan kisah-kisahnya.

Film "Keluarga Tak Kasat Mata" bisa segera kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 23 November Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Pengalaman Bertemu Ranz Kyle, Intip Keseruan YouTube FanFest Dari Vlog Alia Fatihah!
Inilah 4 Seleb Hollywood yang Kisah Cintanya Paling Menghebohkan Sepanjang 2017
Selain Is 'Payung Teduh', Inilah 4 Vokalis yang Memilih Hengkang Dari Grup Bandnya
Ini Reaksi YouTuber Lihat Curhatan Devii Anggiita 'The Next Awkarin'
Miris! Kelakuan 'Kids Jaman Now' Cekoki Satwa Dengan Miras

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0