gif-atrk

FAMOUS.ID - Mobile Legends adalah satu video game yang sedang viral dan menjamur di masyarakat Indonesia saat ini. Tidak hanya dianggap sebagai video game, bahkan tidak sedikit orang yang kecanduan dan tidak bisa lepas dari video game bergenre MOBA tersebut. Salah satunya adalah Kery Astina, dalam video terbarunya, ia mengungkapkan rasa candunya terhadap Mobile Legends.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Dalam video ini, ternyata Kery Astina tidak benar-benar kecanduan Mobile Legends, tetapi hal ini hanya ada dalam video parodi terbaru yang ia produksi. Melalui parodi ini, Kery Astina menampilkan fenomena Mobile Legends yang berhasil membuat banyak orang kecanduan.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Dibuat dengan gaya video dokumenter, Kery berkolaborasi dengan kreator gaming Dyland Pros yang memang dikenal sering bermain game Mobile Legends di channelnya. Parodi ini menceritakan tentang kisah Kery dan Dyland, sepasang sahabat yang akhirnya berpisah karena Kery yang kecanduan Mobile Legends. Bahkan dalam satu waktu, Kery sampai memukul Dyland karena menelepon dirinya ketika bermain Mobile Legends!

Tonton langsung video lengkap dari Kery Astina di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Kery Astina Jadi 'Budak Cinta Gang' di Video Parodi 'Gucci Gang'
5 Video Parodi Kocak Trailer Film Dilan 1990
Sukses Dengan Video Parodi, Kery Astina Rilis Video Cover Soundtrack Dilan 1990
Kocak! Kreator Ini Buat Parodi Trailer Dilan 1990 yang Mirip Dengan Aslinya
Video Parodi Kocak 'Dilan 1990', Bikin Gagal Baper!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0