gif-atrk

FAMOUS.ID - Kepopuleran magician asal Indonesia semakin terdengar ke seluruh dunia. Setelah viral Demian di ajang America's Got Talent, satu lagi pesulap asal Indonesia dengan nama The Sacred Riana berhasil menjuarai Asia's Got Talent di tahun ini. Karena keunikan dan penampilan Riana yang menyeramkan, banyak orang berspekulasi bahwa Riana melakukan sulap dengan bantuan jin dan ilmu hitam. Melihat hal ini, kreator yang juga magician Mayoclassic mengungkapkan opininya dalam video terbaru di channelnya.

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Menurut Mayo, kabar penampilan Riana dibantu oleh jin atau unsur mistis lainnya tentu saja sangat tidak benar. Bagi para pelakunya, sulap merupakan sebuah seni permainan ilusi yang sangat luas dan rumit. Ketika seseorang melakukan permainan sulap, seorang magician harus menguasai berbagai jenis seni mulai dari seni akting, tari, hingga musik. Jika trik sulap tidak dipadukan dengan hal-hal ini tentu saja permainan akan terasa membosankan.

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Dalam video ini Mayo juga menambahkan bahwa kepopuleran Demian dan Riana di tahun ini merupakan kesempatan untuk industri sulap Indonesia untuk kembali hidup. Ia juga mengajak para pesulap Indonesia untuk mengikuti gerakan #MagicIsBack dengan mengunggah foto penampilannya ke media sosial.

Tonton langsung video lengkap dari Mayoclassic di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Gampang! Trik Sulap Spidol Menembus Kain Ini Bisa Kamu Pelajari Dalam 5 Menit
Bikin Kacamata Melayang, Bapak Ini Kagum Melihat Trik Sulap Dari Mayoclassic!
Magic Prank: Mayoclassic Memunculkan Kecoa Dari Layar Handphone?
5 Video Tutorial Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Pelajari dalam Waktu 5 Menit
Webseries "Mayones", Cerita Kehidupan Sehari-Hari Seorang Pesulap

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0