gif-atrk

FAMOUS.ID - Payung teduh band indie beraliran folk dan berdiri sejah akhir 2007 ini sukses dengan karya-karya seperti Resah, Untuk Perempuan Yang Ada Di Pelukan, Berdua Saja, atau bahkan Cerita Tentang Gunung dan Lautan, Namum kali ini Payung Teduh tampil berbeda dengan single barunya yang berjudul Akad.

Payung Teduh - Akad (Official Music Video) © Payung Teduh

Pro dan kontra pun datang setelah lagu tersebut dirilis. Banyak yang tersentuh dengan Akad namun tak sedikit pula yang kecewa karena Payung Teduh membawa warna yang berbeda. Di balik semua itu, Mohammad Istiqomah atau Mas Is, sang vokalis, mengatakan bahwa lagu Akad merupakan sentilan untuk para perempuan. Lagu tersebut dibuat untuk menampar para perempuan yang putus asa menunggu dilamar oleh kekasihnya. Terbukti lagu ini bikin baper dan disukai para penggemarnya hingga bisa memasuki trending di YouTube lho!

Payung Teduh - Akad (Official Music Video) © Payung Teduh

Mas Is sendiri ngga ingin membicarakan album barunya lebih jauh. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini album barunya tinggal membutuhkan satu buah lagu lagi sebelum akhirnya dirilis. Penasaran? Yuk nonton video selengkapnya di halaman ini! (non)

Video Clip Keren Lainnya:

5 Hal Menarik Dari Single Terbaru Anji "Bidadari Tak Bersayap"
JFlow Berkolaborasi Dengan Fathia Izzati Dalam Single Baru "Hold You"
Monita Tahalea "Nge-vlog" di Video Klip Terbarunya!
Bagus Bhaskara Rilis Single Terbaru Berjudul "Sadarku"
Biar Aku yang Pergi, Lagu Terbaru Aldy Maldini yang Bikin Baper

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1