gif-atrk

FAMOUS.ID - Belakangan ini, dunia video online diramaikan dengan video dengan konten mainan yang baru saja viral di Indonesia. Menyusul kepopuleran squishy dan slime, kini mainan dengan nama Fidget Spinner sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dalam video "Kokoh Review" terbarunya, Kevin Hendrawan mencoba untuk melakukan review terhadap berbagai jenis dari mainan populer tersebut.

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Sama seperti squishy dan slime, Fidget Spinner merupakan benda yang digunakan sebagai pelepas stress. Kata 'fidget' diambil dari bahasa inggris yang berarti 'gelisah'. Arti fidget disini diambil dari gerakan yang tanpa sadar seringkali dilakukan manusia ketika sedang mengalami stres atau memikirkan banyak hal. Gerakan tersebut biasanya berupa mengetuk-ngetuk jari ke meja, menggerak-gerakkan pulpen, atau menggaruk-garuk kepala. Fidget Spinner ini diciptakan untuk membantu orang menghilangkan kebiasaan tersebut dengan memutar fidget spinner sebagai gantinya.

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Bentuk dan harga dari fidget spinner ini beragan. Berbagai bentuk mulai dari bahan plastik, glow in the dark, hingga berbahan dasar besi dapat ditemukan. Harganya juga beragam, kamu bisa mendapatkan fidget spinner mulai dari harga Rp.10.000 hingga Rp.300.000. Dalam video tersebut, Kevin Hendrawan akan membahas dengan detail satu persatu jenis fidget yang sudah ia siapkan.

Tertarik dengan fidget spinner ini? Informasi dari Kevin ini bisa kamu gunakan sebagai panduan membeli fidget spinner lho Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
10
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
13
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
12
Hiks Hiks Active
HIKS
5