gif-atrk

FAMOUS.ID - Pada Sabtu 7 Januari 2017 lalu berlangsung acara Education for Diversity yang dilaksananakan di @america Pacific Place, Jakarta.  Ini merupakan acara Grand Launching dari Numbers Academy, yang merupakan sebuah media edukasi online yang diinisiasikan dengan tujuan menyebarkan rasionalitas, ide-ide kebebasan dan ide-ide kekeluargaan kepada masyarakat Indonesia agar mendorong terbentuknya sikap toleransi pada sesama.

Karena mereka merupakan media edukasi, pada grand launching ini mereka membuat acara yang bertemakan tentang education for diversity, yaitu edukasi tentang sikap toleransi terhadap perbedaan yang saat ini sangat perlu disebarkan di Indonesia.

para pembicara © 2017 famous.id

Untuk mendukung acara ini, mereka mengundang beberapa pembicara yang memiliki lmu lebih untuk diberikan kepada hadirin yang datang. Ada Rani Cornelia (semifinalist dari junior breakthrough challenge), Hanim Hamzah (partner & foreign counsel), Andhika Putra Sudarman (CEO, AdaAcara.com). Mulai dari pemanfaatan teknologi untuk edukasi, hak-hak manusia sebagai tenaga kerja, dan keberanian untuk melakukan perubahan mereka bicarakan di depan para hadirin yang datang.

Kemudian sebagai pembicara terakhir, Vincet Ricardo, CEO dari Numbers Academy maju untuk menjelaskan visi, misi, tujuan, dan alasan dia dan teman-temannya membuat Numbers Academy. Untuk alasannya sendiri, Vincent mengungkapkan bahwa dia ingin sekali membuat media yang benar-benar memberikan edukasi secara rasional dan memisahkannya dari hal-hal yang konservatif.

vincent © 2017 famous.id

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan pembagian hadiah dua buah buku bagi para hadirin yang bertanya.

Saat ini website Numbers Academy sudah bisa diakses di www.numbers.id dan juga konten-konten video mereka bisa kamu nikmati di channel Youtube Numbers Academy yang sudah bergabung dengan Famous.ID. Yuk jangan lupa subscribe channel mereka ya Famous People untuk menikmati konten-konten edukasi yang bagus banget. (drp/vrc)

Video Trending Numbers Academy Lainnya:

Apa Itu Kecerdasan Buatan? Ini Penjelasan Dari Numbers Academy
Dapatkah Manusia Hidup Jika Hanya Memiliki Separuh Otak?
Mana yang Menjadikan Kamu Dirimu? Gen atau Pengalaman?
Apa Itu HAM? Bagaimana Awal Sejarah HAM?
Manusia Bukan Keturunan Monyet, Ini Penjelasannya

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0