gif-atrk

FAMOUS.ID - Pria yang satu ini memiliki banyak sekali keahlian, membuat konten video di Youtube, berbisnis, dan juga menulis buku. Buku pertamanya yang berjudul 'A Work in Progress' dirilis pada April 2015 lalu. Buku tersebut sangat sukses, sampai-sampai masuk ke dalam The New York Times best seller list selama 16 minggu dan terjual lebih dari 200.000 copy.

Karena buku pertamanya sukses, Connor Franta kembali menulis buku dan mengumumkannya pada January 2017 ini. Buku keduanya ini berjudul 'Note to Self' yang akan dirilis pada 18 april 2017.

 

A photo posted by con (@connorfranta) on

Buku ini berisi essai, puisi, cerita, photography dari Franta yang menbahas tentang depresi, kecemasan sosial, putus hubungan, dan kecintaan pada diri sendiri. Franta berkata, jika buku pertamanya bercerita tentang sisi luar hidupnya, pada buku kedua ini akan lebih bercerita tentang sisi dalam dari dirinya.

Buku yang memiliki sampul berwarna pink ini sudah bisa kamu order di coonorfrantabooks.com. Untuk promosi bukunya tersebut, Connor Franta membuat sebuah video trailer tentang 'Note to Self' yang bisa kamu tonton di video berikut ini. (drp)

Video Trending Lainnya:

Anak Kecil Ini Kena Prank Call Dari Presiden
Cara Mengetahui Pacar Yang Selingkuh
Nasihat Menjalani Resolusi Tahun Baru dari Anak Berusia 4 Tahun
Aulion Rewind, Project Video Aulion Yang Memakan Waktu Satu Tahun
Agung Hapsah Ajak Penonton Room Tour ke 'Kamarnya'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
4
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
6
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2