gif-atrk

FAMOUS.ID - Masih ingat dengan tokoh Rangers dan Zordon yang booming di tahun 90an? Film Power Rangers kembali dapat kamu nikmati per hari ini di seluruh bioskop di Indonesia. Mengangkat kisah superhero, pemutaran perdana film produksi Lionsgate ini diramaikan oleh kreator di bioskop 21 cineplex Epicentrum Jakarta, Rabu kemarin.

Famous ID © 2017 famous.id

Acara yang diadakan pada hari Rabu, 22 Maret 2017 ini didatangi oleh para konten kreator Indonesia seperti Chandra Liow, Tommy Limmm, Devina Aureel, Reza Oktovian, ThePan, Raguel Lewi, Usama Harbatah, Crack an Egg, dan kreator Indonesia lainnya. Selain kreator, acara ini juga diikuti oleh para pemenang kuis nonton bareng yang diadakan di akun instagram famousidnetwork. Pemutaran perdana ini juga diramaikan oleh kelompok berkostum Power Rangers yang ikut menonton film tersebut.

Film reboot ini menuai banyak pujian dari kreator. Salah satunya Raguel Lewi, kreator yang baru launching lagu originalnya ini mengatakan ia puas dengan berbagai unsur dalam film ini, mulai dari visual effect, pemilihan casting, hingga alur cerita semuanya dirasa sangat bagus. Tidak hanya Lewi, Crack an Egg dan Usama Harbatah sepakat bahwa Power Rangers sukses memunculkan rasa nostalgia untuk orang yang mengikuti serial Power Rangers dari awal. Duo Tim2one, Chandra Liow dan Tommy Limmm punya scene favoritnya sendiri dari film ini. Karena mengikuti serial Power Rangers dari awal, Chandra dan Tommy merasa sangat puas dan merasakan kegembiraan yang sama ketika melihat kemunculan robot khas yang digunakan Power Rangers. "Adegan waktu zord-nya keluar, itu adegan yang bikin kena dan kita reflek tepuk tangan" ujar Chandra. "Gue terharu dan sempet nangis di salah satu scenenya, kalau mau tau kenapa, nonton aja filmnya" ucap Tommy.

Thepan © 2017 famous.id

Panji, kreator yang menyukai segala hal tentang Power Rangers sulit berkata-kata setelah menonton film ini. Mengambil setting cerita di masa modern saat ini, cerita dari versi Power Rangers ini terasa sangat berkenaan dengan kehidupan para remaja di era teknologi seperti sekarang. Menurutnya penonton harus menyaksikan sendiri film Power Rangers untuk mendapat perasaan yang sama dengannya.

Nah untuk kamu yang penasaran sama cerita Power Rangers ini, langsung saja kamu datangi bioskop terdekat di kota kamu Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1