gif-atrk

FAMOUS.ID - Pernyataan mengagetkan datang dari duo komika Tretan Muslim dan Coki Pardede. Melalui video terbaru dari channel Majelis Lucu, Coki dan Muslim menyatakan mundur dari dunia hiburan.

majelis lucu indonesia © 2018 famous.id

Kedua komedian yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia ini dianggap telah melakukan tindakan penistaan agama yang memicu perdebatan. Bermula saat Muslim, dalam serial memasak "Last Hope Kitchen" di channel YouTubenya mengunggah video memasak daging babi bersama partnernya Coki Pardede. Beberapa perkataan yang dilontarkan Coki dan Muslim dalam video tersebut dianggap mengandung SARA dan memunculkan banyak komentar negatif.

Dalam video berdurasi 7 menit 4 detik ini, Coki dan Muslim menyatakan permintaan maafnya atas hal yang dianggap menyinggung pihak tertentu. Bahkan, dua komika yang membesarkan nama Majelis Lucu Indonesia ini menyatakan akan mundur dari dunia hiburan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pro Chef (@tretanmuslim) on

Meski banyak yang curiga bahwa ini hanya sebuah candaan, Coki dan Muslim memegang teguh pernyataannya. Hal ini dapat terlihat dari keputusan mereka menghapus seluruh konten yang ada di akun instagram @tretanmuslim dan @cokipardedereza dan hanya menyisakan satu video pendek yang berisi permintaan maafnya.

Kamu bisa menonton video klarifikasi lengkapnya di halaman ini. (nfl)

Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!
Quiz tebak nama group band bareng YouTuber! siapa yang paling jago?
Mencela Dengan Komedi di Acara 'Roasting' Majelis Lucu Indonesia
Roasting Majelis Lucu Indonesia, Berkomentar Pedas Tanpa Sakit Hati
Memperebutkan Nobel Maha Lucu di Kompetisi Majelis Lucu Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0