gif-atrk

FAMOUS.ID - Miris adalah satu kata yang tepat menggambarkan kelakuan sekelompok 'kids jaman now'. Ada saja kelakauan yang makin hari semakin konyol. Bukannya senang menyaksikan kelucuan para binatang yang ada di taman satwa ini, mereka justru menjadikannya lelucon yang amat sangat nggak manusiawi.

 

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on

Peristiwa nggak menyenangkan itu terjadi di Taman Safari Indonesia pada selasa, 14 November 2017. Video yang diunggah dari Insta Story @alyccaaa dan @philipbiondi tersebut diunggah sekitar 14 jam yang lalu dan diunggah ulang oleh akun @doniherdaru, Dalam video tersebut tampak sekelompok anak muda yang sedang berkeliling di Taman Safari. Pada video memperlihatkan seorang pria yang tengah membawa botol minuman yang diduga mengandung alkohol.

Saat itu bersama dengan teman-temannya, mereka tampak hendak memberi makan rusa. Namun, saat binatang itu mendekat untuk mengambil makanan, mereka justru memasukkan minuman berakohol ke mulut si rusa. Bukan hanya memberikannya pada rusa, tapi juga pada hewan lainnya seperti kuda nil. Aksinya menuai kecaman dari para netizen. Banyak dari netizen yang menuntut para pelaku untuk segera 'dicyduk'.

FYI, alkohol sangat berbahaya bagi hewan dikarenakan tubuh hewan nggak memang didesain untuk mengkonsumsi alkohol. Bahkan untuk beberapa hewan, kandungan anggur/wine dan minuman fermentasi lainnya sama berbahayanya dengan sebelum diolah. Berapapun kadar alkohol masuk dalam tubuh hewan sangat mungkin berpotensi mematikan. So please, be smart ya Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
4