gif-atrk

FAMOUS.ID - Mungkin ada sebagian orang yang memiliki keingin untuk menghela nafas terakhir ketika sedang melakukan hal yang dicintai. Seperti apa yang dialami oleh salah seorang penari asal India ini. Kariyathparambil Omanakuttan meninggal pada saat sedang menari.

Dia terkenal sebagai salah seorang penari tradisional India. Pada saat sedang melakukan tari Bharathanatyam di salah satu Kuil di bagian selatan Kerala bersama dengan salah seorang partnernya yang bernama Sivan Malyankara dia tiba-tiba terjatuh. Para penonton mengira kalau itu merupakan bagian dari pertunjukan.

gossip gossip world gossip world

Namun, penonton sadar itu bukan bagian dari pertunjukan ketika ada salah seorang crew pertunjukan yang lari ke atas panggung untuk menolong. Dia dibawa ke salah satu rumah sakit, namun sayangnya ketika sampai, dokter menyatakan bahwa Omanakuttan sudah tidak bernyawa. Sampai saat ini penyebab kematiannya belum diketahui dengan jelas.

Menurut Times of India, Omanakuttan pernah memberi tahu temannya kalau dia suatu saat nanti mau meninggal di atas panggung ketika menari.

Bisa dilihat dari video berikut ini, gerakan tarian dari pria berumur 48 tahun ini sangatlah luwes dan terlihat sangat menikmati setiap gerakaanya. Disinyalir, dia sudah menari selama 25 tahun dan tampil dalam 400 acara yang berbeda.

Kalau kamu mau lihat bagaimana kejadian ini terjadi, yuk langsung aja tonton video berikut ini. (drp)

(sumber: The Sun)

Ikutin survey dari kami yuk!

 

Video Trending Lainnya:

Film Maker Muslim Raih 100 Ribu Subscribers
Clairine Christabel Capai 100 Ribu Subscribers
Raja Prank Capai 100 Ribu Subscribers
3 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Hijab Love Story 3
5 Fasilitas Mewah yang Bisa Kamu Dapat Dari Penerbangan First Class

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
6