gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah sukses dengan dua acara roasting, Majelis Lucu Indonesia kembali menggelar acara stand up comedy yang menarik perhatian para penggemar komedi Indonesia. Menutup akhir tahun 2017, Majelis Lucu Indonesia mengadakan acara kompetisi stand up berjudul Maha Lucu yang diikuti oleh 10 komunitas stand up se-Jabodetabek.

 

A post shared by Majelis Lucu Indonesia (@majelislucuindonesia) on

Di luar ekspektasi, para penonton Majelis Lucu ternyata sangat antusias. Setelah mengumumkan penjualan tiket, ratusan tiket presale berhasil habis dalam waktu singkat. Bahkan untuk mengantisipasi antusiasme penonton, Majelis Lucu juga harus memindahkan venue ke tempat yang lebih besar dari sebelumnya. Tercatat 1000 pengunjung yang hadir sebagai penonton di acara "Maha Lucu" pada malam itu.

Famous ID © 2017 famous.id

Ditemui selepas acara "Maha Lucu", Coki Pardede dan Tretan Muslim mengungkapkan kesannya terhadap antusiasme yang hebat dari para umat lucu (sebutan untuk para penggemar Majelis Lucu Indonesia).

"Kita sampai harus pindah venue, karena awalnya kami pikir akan 300-an orang tetapi ternyata lebih dari ekspektasi", ujar Tretan Muslim.

Muslim juga berharap melalui acara seperti ini, para penonton dapat lebih menghargai seni stand up comedy Indonesia.

"Sebenarnya ini lomba stand up tapi ditiketin ini cukup tidak umum sih, makanya kita mencoba untuk biar orang menghargai stand up, dan alhamdulillah responnya bagus, orang mau datang" ujar Tretan Muslim

"Sebenarnya masalah kami bukan konten lucunya, tapi lebih bagaimana mengontrol supaya nyaman untuk temen-temen yang dateng. Tapi intinya sold out membludak di luar ekspektasi", tambah Coki. (nfl)

Baca Juga:

Yudha Keling: Raditya Dika Nggak Lucu, Cuma Buang-Buang Kuota!
Roasting Majelis Lucu Indonesia, Berkomentar Pedas Tanpa Sakit Hati
Ini Tanggapan Para YouTuber Tentang Fenomena Clickbait yang Sedang Menjamur!
30 Orang Memberikan Komentar Pedas Buat Andovi di Hari Ulang Tahunnya
Memperebutkan Nobel Maha Lucu di Kompetisi Majelis Lucu Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0