gif-atrk

FAMOUS.ID - Di tengah kepopuleran media sosial saat ini, musical.ly menjadi salah satu komunitas video online yang banyak diminati oleh para remaja. Dengan jumlah pengguna lebih dari 200 juta akun aktif di dunia, musical.ly menjadi salah satu wadah kreativitas yang berbeda. Melihat antusiasme para 'Musers' (istilah bagi para pengguna musical.ly), tim musical.ly secara resmi mengadakan peluncuran tim lokal Indonesia untuk mendukung para musers Indonesia dalam penciptaan konten.

musical.ly musical.ly

Sejak awal peluncurannya, musical.ly mendapatkan antusiasme positif dari para musers dari generasi Z (Gen Z) yang didominasi oleh pengguna berusia 13 hingga 20 tahun. Seperti yang diucapkan oleh Teguh Wicaksono, Country Manager musical.ly Indonesia, dengan meluncurkan tim di Indonesia, musical.ly berharap dapat memperkuat komunitas kreatif di Indonesia dalam hampir setiap bidang yaitu musik, komedi, dan gaya hidup.

musical.ly musical.ly

Beberapa tahun terakhir, musical.ly juga sudah melakukan kerjasama dengan Top Musers Indonesia untuk membuat komunitas yang dapat berkelanjutan, seperti mengadakan pertemuan para Musers Indonesia. Hal ini terbukti dapat membuat komunitas musers yang solid dan terus berkembang.

Selain itu, untuk mendukung para musers dalam membuat konten, musical.ly juga membentuk kerjasama dengan beberapa aktor dalam industri kreatif seperti Ismaya Live, Global TV, Indosat Ooredoo, dan label musik ternama seperti Universal Indonesia, Warner Music Indonesia, dan Sony Music Indonesia. (nfl)

Baca juga:

Tutorial Mudah Membuat Transisi Keren di Aplikasi Musically
Reza Oktovian Kembali Buat Konten Musically di Instagram
5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Menjadi YouTubers
4 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapat Dari Banjir

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0