gif-atrk

FAMOUS.ID - Sudah pada kenal dengan Kurt Hugo? Kalau belum, dia merupakan seorang video editor, produser, musisi, dan juga penyanyi asal Amerika yang mengunggah kebanyakan karya-karyanya di Youtube. Dia sudah banyak membuat video klip untuk para musisi terkenal di Amerika, diantaranya Sam Tsui - Medley dan Avicii - Waiting for Love.

Tadi pagi dia baru saja mendapatkan 8 juta subscribers di channel Youtubenya. Hal ini bisa kita lihat di salah satu postingan di akun Instagram miliknya.

 

A photo posted by Kurt Hugo Schneider (@kurtschneider) on

"8 MILLION SUBSCRIBERS!! All thanks to you guys!! As always, more stuff comin' soon! :1 ❤" Begitulah caption dari postingan tersebut. Kurt Hugo sangat merasa senang atas pencapaiannya ini dan menjanjikan karya-karya selanjutnya bagi para subscribers setianya.

8 juta subscribers dalam jangka 8 tahun memang sebuah penghargaan yang pantas buat Kurt Hugo. Sudah ada beberapa videonya yang tembus lebih dari 10 juta views dan selalu mendapatkan respon positif dari banyak orang juga menjadi tanda bahwa konten-kontennya sangat berkualitas.

Selamat ya Kurt Hugo atas pencapaiannya! Mari kita nantikan karya-karya dia selanjutnya ya Famous People. (drp)

Video Trending Keren Lainnya:

Ciamik! Kurt Hugo Schneider Cover Lagu Flo Rida "My House"
Mash Up Lagu Ed Sheeran dalam 4 Menit
Mash Up Musik Hits 2015 Didalam Mobil
Sebelum Jadi “Perfect” ini Yang GAC Persiapkan
Unik, “All I Want For Christmas” Cover Versi Kurt Hugo Schneider

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0