gif-atrk

FAMOUS.ID - Salah satu hal utama yang membedakan YouTube dengan televisi adalah adanya fitur komentar yang membuat para penonton bisa berinteraksi dan memberikan pesan secara langsung pada sang pembuat konten. Hal ini merupakan hal yang sangat menarik, karena terdapat 2 jenis komentar, yaitu komentar baik dan komentar buruk. Di video terbarunya, kakak beradik dari Skinnyindonesian24 akan membahasnya dengan kolaborasi yang sudah tidak asing lagi.

skinnyindonesian24 skinnyindonesian24 Youtube Channel

Di awal tahun ini, para penonton YouTube Indonesia bisa mengobati sedikit rasa kangennya melihat Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan David Beatt dalam satu video. Dalam video ini, Skinnyindonesian24 mengajak Tim2one dan David Beatt untuk membahas komentar terbaik yang pernah ada di channel mereka.

skinnyindonesian24 skinnyindonesian24 Youtube Channel

Secara bergantian, Andovi, Kak Jo, Chandra, Tommy, dan David memberikan masing-masing satu komentar terbaik yang pernah diberikan para penonton dalam video mereka. Setelah dianalisa, ternyata banyak komentar berbobot dan membangun yang langsung dibahas oleh kelima kreator ini.

Kira-kira komentar seperti apa yang disebut sebagai komentar terbaik oleh mereka? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Di Hari Ulang Tahun ke-24, Andovi Da Lopez Umumkan 2 Channel YouTube Pribadi
YouTubers The Musical, Penampilan Berbeda Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest 2017
Bocoran Penampilan Mewah Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest Live Show 2017!
Roadshow YouTube FanFest 2017 Bareng SkinnyIndonesian24 dan Bayu Skak
"Jangan Sok Inggris!" Sindiran Halus SkinnyIndonesian24 Buat Netizen

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0