gif-atrk

FAMOUS.ID - Video kolaborasi dari para konten kreator merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat konten di Youtube. Karena, pada setiap video kolaborasi tentunya akan menghasilkan karya yang berbeda dari biasanya. Apalagi kalau yang melakukan kolaborasi keduanya merupakan konten kreator favorit kamu, pasti kamu ga mau ketinggalan untuk nonton videonya.

Pada postingan Instagram @Famousidnetwork terdapat sebuah foto di mana terlihat seorang Kittendust sedang photoshoot bersama dengan Melody Amadea. Kedua kreator cantik ini sama-sama sengat stylish jika dilihat dari gaya pakaian mereka yang selalau sedap dipandang mata.

 

A photo posted by FamousID Network (@famousidnetwork) on

Bakal ada kolaborasi epic nih dari @kittendust dan @melodyamadeas sampe Chia bawa Jabba si kucing kesayangannya untuk pemotretan dan syuting video. Tungguin yah Famous People hasilnya... #kittendust #melodyamadea #famousidnetwork” Begitulah caption dari postingan di atas.

Terlihat, Kittendust mengenakan baju yang serba putih dan membawa kucing kesayangannya yang bernama Jabba pada saat proses photoshoot. Kalau Melody belum terlihat dirinya tampil dan berdandan di depan kamera.

kittendust kittendust

Bisa dilihat juga di instastories dari Instagram @Melodyamadeas terdapat sneak peek dari salah satu hasil foto mereka. Ternyata pada bagian make up, mereka dibantu oleh salah satu make up artis terkenal yaitu Trifena Klairine.

Wah, kira-kira mereka mau buat apa ya? Yuk sama-sama kita nantikan video dari mereka Famous People. (drp)

Baca Juga:

Nggak Nyangka, Fathia Izzati Ternyata Fans Berat Sailor Moon
Kittendust Nongkrong Bareng Kakaknya Rich Chigga, Ngapain Ya Mereka?
Fathia Izzati Tampil 'Berkantung Mata' di Video Barunya
3 Tempat Yang Wajib Kamu Kunjungi di Labuan Bajo
Bingung Menentukan Destinasi Liburan? Yuk ke Labuan Bajo
Tips Membuat Foto Instagram Jadi Keren!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0