FAMOUS.ID- Demam Tik Tok seakan nggak ada habisnya. Hampir disemua media sosial membicarakan dan juga membagikan aksi para muser sebutan bagi para pembuat video Tik Tok, salah satunya adalah di Instagram. Nggak jarang video Tik Tok menghiasi eksplor Instagram kita. Bahkan sangking seringnya muncul, sampai lagu hingga jogetannya pun teringang di kepala.

Selain dari lagu dan tariannya, sang muser pun tak luput dari perhatian para netizen. Nggak sedikit pula yang mengeritik para pengguna Tik Tok yang kontennya mulai 'berlebihan'. Salah satu muser yang kini sedang viral dan menjadi perhatian adalah Bowo Alpenliebe seorang bocah berusia 13 tahun yang viral karena mengadakan meet and greet dengan harga yang cukup mahal. Selain karena itu, Bowo juga menjadi perhatian netizen karena penampilan aslinya dianggap berbeda dengan yang ada di video Tik Tok.

Terinspirasi dari hal itu, Kery Astina membuat video reaction tentang demam Tik Tok yang makin merajalela mulai dari lagu parodinya 'Aceng Pilek' yang tak disangka justru malah menjadi salah satu lagu favorite di Tik Tok dan juga fenomena Bowo Alpenliebe si artis Tik Tok. Penasaran apa pendapat Kery tentang fenomena Tik Tok? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People!n(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0