gif-atrk

FAMOUS.ID- Salah satu perhelatan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games ke-18 baru saja berakhir. Setelah berkompetisi, ini saatnya para atlet yang ikut serta dari beberapa negara, kembali ke asalnya. Upacara penutupan Asian Games ke-18 pun diadakan pada 2 September 2018 lalu dan berlasung meriah.

Dira Sugandi dan JFlow - Unbeatable  Closing Ceremony Asian Games 2018 © 2018 famous.id

Berlokasi di Stadion Utama Glora Bung Karno, closing ceremony Asian Games ini dihadiri banyak bintang kenamaan seperti Super Junior, iKon tak terkecuali musisi Indonesia salah satunya adalah Jflow yang juga mengisi lagu tema Asian Games ke-18 ini.

Dira Sugandi dan JFlow - Unbeatable  Closing Ceremony Asian Games 2018 © 2018 famous.id

Jflow tampil energik dengan membawakan dua lagu yang ia tulis sendiri yaitu Dance Tonight kolaborasinya dengan Bunga Citra Lestari dan Unbeatable yang juga berkolaborasi dengan Dira Sugandi. Kedua lagu yang ditulis oleh Jflow menggunakan bahasa Inggris yang dimaksudkan supaya para penonton yang berasal dari berbagai belahan dunia bisa lebih memaknainya. Penasaran dengan penampilan Jflow di closing ceremony Asian Games 2018? Yuk simak video lengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

5 lagu tema Asian Games 2018 rekomendasi FamousID!
Jflow tampil beda dengan lagu tema Asian Games 2018 berbahasa Inggris
Ternyata Igor Saykoji Adalah Penyebab Asal Usul Tercipta Nama JFlow!
Ajak Usama Harbatah, JFlow Berbagi Rezeki dalam Lagu God's Plan Edisi
JFlow Berkolaborasi Dengan Fathia Izzati Dalam Single Baru "Hold You"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0