gif-atrk

FAMOUS.ID - Di era modern ini, istilah women empowerment atau pemberdayaan perempuan sudah menjadi bahasan yang banyak dibincangkan oleh masyarakat Indonesia. Faktanya, pemberdayaan perempuan terbukti berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan negara. Berangkat dari hal ini, Resonation International Women Empowerment Conference diadakan untuk kedua kalinya di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RESONATION | WOMEN CONFERENCE (@resonationid) on

Resonation adalah sebuah acara konferensi pemberdayaan perempuan yang memiliki tujuan untuk menjadi wadah bagi perempuan Indonesia untuk berkumpul dan menyatakan semua aspirasinya. Di tahun keduanya ini. Resonation didukung oleh 6 orang keynote speaker seperti Idil Ahmed, Gretta Van Riel, Eka Sari Lorena, Stefanie Kurniadi, Maya Hasan, dan Grace Natalie. Selain itu, akan ada lebih dari 100 women leader yang berperan sebagai mentor. Melalui tema "Build Your Own Door", Resonation mengingatkan kembali para perempuan Indonesia akan pentingnya memiliki aspirasi dan berani bermimpi, serta menghilangkan pikiran yang menghambat perkembangan diri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RESONATION | WOMEN CONFERENCE (@resonationid) on

Sebelumnya, Resonation diadakan pada tahun 2017 dengan tema "What's Stopping You" yang dihadiri oleh 1.453 perempuan berusia 18 hingga 35 tahun. Tahun ini, Resonation akan digelar pada tanggal 1 Desember 2018 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Untuk info lengkapnya, kunjungi akun instagram resmi Resonation di @resonationid. Sampai jumpa di acara Famous People! (nfl)

YouTube rilis aplikasi YouTube Kids untuk keluarga Indonesia
Datangkan Zach King, On Off Festival siap digelar untuk pertama kali
Fokus majukan konten lokal, iflix rilis layanan streaming bebas biaya
KapanLagi Youniverse Gelar Pertemuan 3 Generasi dalam XYZ Day 2018
Curhat Pengalaman LDR, Salshabilla Rilis Single Terbaru Berjudul "Jangan Pergi"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0