gif-atrk

FAMOUS.ID - Belakangan ini, kasus bunuh diri menjadi isu yang ramai dibicarakan di berbagai media. Kasus bunuh diri dari tokoh terkenal seperti vokalis Linkin Park, Chester Bennington, kakak beradik yang lompat dari apartemen, hingga Oka Mahendra, pemimpin Takis Entertainment yang juga mantan kekasih dari Awkarin. Merasa terganggu dengan hal tersebut, Deddy Corbuzier pun angkat bicara melalui video di channel YouTubenya.

deddy corbuzier deddy corbuzier Youtube Channel

Dalam videonya, Deddy Corbuzier tertarik pada kasus bunuh diri dari Oka Mahendra. Banyaknya kabar dan asumsi yang muncul dalam kasus tersebut membuat Deddy mencoba memberikan opininya mengenai kasus tersebut. Ia mengkritisi banyaknya masyarakat yang menghakimi Awkarin dan Young Lex sebagai penyebab Oka melakukan perbuatan bunuh diri.

deddy corbuzier deddy corbuzier Youtube Channel

Menurutnya, bunuh diri biasanya dipengaruhi oleh kesehatan mental seperti depresi ataupun patah hati. Tetapi yang tidak banyak diketahui, bunuh diri dapat dipengaruhi oleh faktor genetika.

Sebagai penutup, Deddy Corbuzier memberikan kesimpulan dari hal yang ingin ia sampaikan, yaitu ketika seseorang bunuh diri, orang tidak dapat menyalahkan siapapun, karena bunuh diri merupakan tanggungjawab korban yang memutuskan untuk melakukan hal tersebut. (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0