gif-atrk
FAMOUS.ID - Kamu tentu familiar dengan pepatah populer "kejarlah ilmu sampai ke negeri China". Di era modern ini, menuntut ilmu ke negara lain atau benua lain sudah menjadi hal yang semakin mudah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari informasi, mulai dari mencari informasi melalui kenalan, internet, hingga datang ke acara pameran pendidikan dunia. Di tahun ini, World Education Expo Indonesia kembali digelar untuk ke-6 kalinya. Menghadirkan berbagai universitas unggulan, siswa-siswi Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk meneruskan pendidikannya di dalam maupun luar negeri. 

Famous ID © 2017 famous.id

Setiap tahunnya, World Education Expo Indonesia selalu mengangkat tema yang berbeda. Di tahun ini dipilih tema "Futuristic" dengan tagline "The Future in You" sebagai tema besarnya. Hal ini memiliki tujuan untuk memotivasi setiap siswa Indonesia untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya dan mewujudkan cita-citanya di masa depan.
 
Anastasya Sri, selaku Operations Director World Education Expo Indonesia menjelaskan bahwa akan ada 100 universitas dari 25 negara seperti Singapura, Malaysia, Amerika, dan Australia yang akan hadir pada gelaran tahun ini. Para pengunjung dapat langsung bertemu dengan perwakilan universitas untuk konsultasi dan mencari segala informasi yang dibutuhkan.
 

Famous ID © 2017 famous.id

Selain itu, World Education Expo Indonesia 2017 juga menghadirkan Short Movie Competition, sebuah kompetisi film pendek yang dapat mejadi wadah kreatif para pelajar SMA untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang perfilman. Kompetisi ini juga akan dihadiri oleh para dewan juri yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia perfilman, mulai dari Upi, sutradara dan penulis naskah, Oswin Bonifanz, produser film, Morgan Oey, aktor, dan juga Ivan Bandhito, ketua IKAFI dan sutradara.
 
World Education Expo Indonesia digelar di 4 kota besar Indonesia, dimulai dari Medan pada tanggal 14 September di Adimulia Hotel, Jakarta pada 15 sampai 16 September di Jakarta Convention Center, Surabaya pada 17 September di Sheraton Hotel, dan Denpasar Bali pada 19 September 2017 yang akan melakukan roadshow di 3 sekolah. Acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya, kamu cukup registrasi di www.mystudyworld.com.
 
Langsung saja kunjungi tempat-tempat diatas! Selamat berburu universitas Famous People! (nfl)
 
Baca juga:
Eksplorasi Ide dan Minat Melalui World Education Festival 2017
Film "Posesif", Rasa Cinta Berbahaya dalam Fenomena Pacaran Remaja
Begini Kelanjutan Rencana Kolaborasi Bayu Skak Bersama Dipshika, Aktris Asal India
Kreator Bayu Skak Resmi Menerima Gold Play Button Dari YouTube
4 Tips Menjadi Konten Kreator Dari Top 7 Beauty Vlogger Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0