gif-atrk

FAMOUS.ID - Belakangan ini, dunia video online Indonesia sudah semakin berkembang. Tidak hanya remaja atau orang dewasa, kini anak berusia balita pun bisa menjadi sosok yang banyak dikenal melalui Youtube. Di Indonesia sendiri, ternyata sudah ada beberapa balita yang dikenal melalui platform video online seperti Youtube. Kali ini kita akan membahas tentang 4 channel dengan genre kids vlog alias vlog yang menampilkan anak balita sebagai bintang utamanya.

1. Pesan untuk Bjorka

Pesan untuk bjorka Jalan Sore Youtube Channel

Serial vlog ini dibuat oleh pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Konsep dari Pesan Untuk Bjorka ini sangat menarik. Dalam setiap videonya, Ringgo dan Sabai memberikan sebuah pesan dengan berbagai tema yang ditujukan untuk anaknya, Bjorka pada saat menginjak usia remaja nantinya. Pesan-pesan yang diberikan Ringgo dan Sabai juga tidak kalah kocak mulai dari pesan bagaimana cara memilih pacar, cara mengatasi ketika kena marah orang tua, hingga pesan ketika Bjorka mengalami patah hati. Tingkah laku Bjorka dalam setiap video ini selalu ditunggu oleh para penontonnya.

2. #TemanTapiMenikah

sekala #temantapimenikah Youtube Channel

Channel #temantapimenikah merupakan channel yang dibuat oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang memiliki cerita unik dalam kisah pernikahannya. Melalui channel Youtubenya, Ayudia dan Ditto menceritakan berbagai hal tentang kehidupan keluarganya dalam video vlog. Selain kisah cintanya yang unik, sosok yang membuat serial vlog ini menarik adalah kehadiran sosok bayi imut dari pasangan ini yang bernama Sekala. Tingkah laku Sekala yang menggemaskan menjadi hal yang membuat vlog #temantapimenikah ini menarik untuk diikuti. Dalam vlog ini juga kita dapat belajar mengenai cara mengasuh anak versi Ayudia dan Ditto. 

3. Lifia Niala

Lifia Niala Lifia Niala Youtube Channel

Dua kakak beradik bernama Lifia dan Niala ini sudah menjadi sosok yang dikenal di dunia Youtube. Melalui channel Lifia Niala, kita bisa melihat kedua saudari ini mengulas berbagai jenis permainan di setiap videonya. Berbagai jenis mainan sudah menjadi konten dari channel ini, mulai dari permainan pasir, boneka barbie, hingga tingkah lucu mereka ketika berenang. Bahkan hal yang mengagetkan video aksi mandi bola dari Lifia Niala ini sudah mencapai 200 juta views dalam satu video.

4. Jonathan R. Sugianto #TATANVLOG

Jonathan R. Sugianto Jonathan R. Sugianto Youtube Channel

Balita yang satu ini sudah menjadi balita paling dikenal sejak akhir tahun 2016. Pada awalnya Tatan dikenal melalui video menggemaskannya lewat instagram. Di tahun 2017 ini, Tatan mulai menghiasi dunia Youtube melalui video vlog di channel Jonathan R. Sugianto yang dikelola oleh kakak kandungnya. Saat ini Tatan sudah merilis 2 episode #TATANVLOG di channelnya. Episode terbarunya menampilkan tingkah gemas Tatan yang sedang jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan.

Itu dia 4 channel kids vlog Indonesia yang paling dikenal saat ini. Bagaimana menurut kamu Famous People, channel mana yang paling kamu suka? (nfl)

Ikuti survey kami yuk!

 

Lihat Video Trending Lainnya:

5 Board Game Populer yang Cocok Dimainkan Ketika Kumpul
5 Ide Promosi Film Kreatif Dari Film Hollywood
5 Challenge Populer yang Bisa Jadi Permainan Seru Ketika Kumpul
4 Kreator Ini Pernah Ngebajak Channel Youtube Kreator Lain
7 Hal yang Akan Kamu Lakukan Ketika Didatangi Pasangan Dari Masa Depan

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0