FAMOUS.ID - iflix, salah satu layanan video streaming terkemuka dunia untuk pasar berkembang kini mengumumkan peluncuran wajah barunya yang bertajuk iflix 3.0. Menggelar acara launching pada Rabu 25 Juli 2018, iflix secara resmi meluncurkan program layanan streaming bebas biaya melalui iflix free.

Peluncuran iflix free ini merupakan sebuah langkah yang diambil untuk tujuan besar dari iflix sendiri. Dengan memberikan akses gratis pada setiap pengguna, Co-Founder dan Group CEO iflix, Mark Britt mengatakan "Tiga tahun lalu kami mulai menciptakan layanan kelas dunia dengan konten terbaik di dunia yang dapat diakses oleh semua orang di pasar berkembang. Dengan peluncuran iflix FREE yang terdiri dari film, televisi, berita, dan konten singkat yang selamanya gratis di iflix, kami bahkan semakin dekat untuk mencapai tujuan tersebut. Sekarang, tidak akan ada seorang pun yang tertinggal. Peluncuran ini adalah bukti komitmen berkelanjutan kami dalam menghadirkan pengalaman hiburan terbaik kepada para pengguna, pada layanan yang dibuat khusus untuk mereka, sepenuhnya digunakan sesuka mereka."

Selain itu, iflix juga memiliki misi untuk menjadi rumah bagi konten lokal yang dibuat oleh para kreator Indonesia. Dalam kategori iflix snacks misalnya, iflix bekerjasama dengan konten kreator lokal untuk membuat berbagai konten original yang bisa dinikmati langsung di iflix snacks, seperti Binge Buddies bersama Muslim dan Coki, Disgustingly Delicious bersama Edho Zell, Famous Gamers, Sing Shower, dan masih banyak lagi.

iflix juga menyediakan berbagai konten ekslusif dalam program iflix VIP. Program ini memungkinkan para penggunanya untuk mengakses lebih banyak konten premium mulai dari film, tv series, live show dari berbagai acara spesial, dan pengalaman menonton bebas dari iklan.

Bersama dengan peluncuran iflix free, iflix juga secara resmi berkolaborasi dengan BEKRAF dan Badan Perfilman Indonesia (BPI) untuk mempromosikan para seniman muda Indonesia dengan memproduksi film lokal yang mampu bersaing dengan pasar dunia. Proyek pertama yang akan dijalankan adalah produksi film anak yang diangkat dar lagu pemenang “This Is My Holiday” ciptaan Stephen Irianto Wally, yang terpilih dari lebih 1.800 kiriman individu dari seniman muda dalam kompetisi tingkat nasional Lomba Cipta Lagu Anak 2018.

Nah, langsung saja unduh dan nikmati pengalaman menonton sepuasnya dengan iflix free! (nfl)

Inilah orang pertama yang memulai tren #InMyFeelingsChallenge
Roasting Bowo Alpenliebe, Benar atau Salah?
Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok
Bikin Ngakak! Kery Astina Buat Parodi Lagu Viral Tik Tok 'Aceng Pilek'
Teror 'Ibu' Datang Lagi, Film "Pengabdi Setan" Tayang Ekslusif di iflix

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0