gif-atrk

FAMOUS.ID- Belakangan ini sosial media dihebohkan dengan kasus yang menimpa Tretan Muslim dan Coki Pardede. Kedua komedian yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia ini dianggap telah melakukan tindakan penistaan agama yang memicu perdebatan. Bermula saat Muslim, dalam channel YouTubenya mengunggah video masak puding yang berbahan daging babi lalu campur dengan kurma madu. Beberapa dark jokes yang dilontarkan keduanya dianggap mengandung SARA. Hal itulah yang membuat mereka banyak mendapat komentar negatif.

DEBAT KUSIR - EPISODE TERAKHIR  © 2018 famous.id

Setelah sempat bungkam, Muslim dan Coki akhirnya memberi klarifikasi terkait kasus yang membuat gempar tersebut. Dalam video unggahan terbarunya yang berjudul 'Debat Kusir- Episode Terakhir' di channel Majelis Lucu Indonesia, memohon maaf atas perlakuannya yang dianggap kurang pantas. Bahkan ada hal mengejutkan dari video klarifikasi yang dibuatnya yaitu, keduanya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Indonesia.

DEBAT KUSIR - EPISODE TERAKHIR © 2018 famous.id

Sementara rehat, Muslim dan Coki ingin lebih mendalami dunia komedi supaya nggak terjadi kasus seperti ini dikemudian harinya. Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan para penggemarnya selama mereka berkarya dan memohon maaf untuk para pihak yang telah dirugikan. Klarifikasi lengkapnya dari Tretan Muslim dan Coki Pardede bisa kamu tonton di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2