gif-atrk

FAMOUS.ID - Kreator asal Amerika Serikat Logan Paul baru saja menerima ganjaran atas hal yang ia perbuat. Kreator yang sebelumnya berkarya di platform Vine ini menerima banyak kecaman secara online atas video vlog kontroversial yang ia upload beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, Logan menampilkan rekaman seorang korban bunuh diri di hutan Aokigahara, Jepang. Tanpa waktu lama, kasus ini pun kemudian viral dan membuat Logan dihujani banyak kecaman negatif. Menanggapi hal tersebut, akhirnya Logan Paul mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 44 detik yang berjudul "So Sorry" sebagai bentuk penyesalan atas yang sudah ia lakukan.

Logan Paul Vlogs Logan Paul Vlogs Youtube Channel

Dalam video tersebut, Logan Paul menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya terhadap video kontroversial yang ia unggah sebelumnya. Logan menjelaskan bahwa seluruh rekaman dalam video sebelumnya murni sama sekali tidak ada perencanaan apapun termasuk pada reaksi dan ucapan yang ia katakan dalam rekaman tersebut. Logan juga menyesali perbuatannya karena mengunggah vlognya tersebut.

Logan Paul Vlogs Logan Paul Vlogs Youtube Channel

Logan menambahkan bahwa ia seharusnya tidak merekam dan mengunggah video tersebut sejak awal. Ia juga meminta maaf sedalam-dalamnya terhadap seluruh pihak yang tersinggung, terutama pada korban dan keluarga korban yang ia tampilkan dalam video tersebut.

"I'm just here to apologise. I'm ashamed in myself. I'm disappointed in myself, and I promise to be better"

"Saya di sini untuk meminta maaf. Saya merasa malu terhadap diri saya. Saya kecewa pada diri saya, dan saya berjanji akan menjadi orang yang lebih baik" (nfl)

Baca juga:

Tampilkan Rekaman Korban Bunuh Diri, YouTuber Logan Paul Undang Kontroversi Dunia
Pecahkan Saja Telurnya Biar Ramai! Egg Roulette Challenge Ekstrim Dari Son of Dad
Inilah Prediksi 4 Video Viral yang Akan Muncul di YouTube Rewind 2017!
Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Kasus Bunuh Diri Oka dan Awkarin
Lewat Instagram, Laurentius Rando Tulis Surat Terbuka Untuk Para Haters

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1