gif-atrk

FAMOUS.ID - Di bulan September ini, YouTube kembali mendatangkan fasilitas YouTube Pop-Up Space di Jakarta. Gelaran YouTube Pop-Up Space ini merupakan gelaran kedua di tahun 2017 setelah sebelumnya diadakan pada bulan Maret di kawasan Menteng. YouTube Pop-Up Space merupakan sebuah wadah dan sarana pelatihan profesional bagi para kreator di Indonesia untuk bisa saling berkolaborasi dan menciptakan konten berkualitas.

YouTube Pop-Up Space YouTube Pop-Up Space

Melalui YouTube Pop-Up Space, para kreator dapat menggunakan berbagai sarana dan fasilitas produksi mulai dari kamera, lighting, sound, hingga set yang sudah dipersiapkan secara khusus. Kali ini, YouTube Pop-Up Space difokuskan pada kreator yang beraliran musik, seperti Eka Gustiwana, Fathia Izzati, dan kreator musik lainnya untuk berkolaborasi dan membuat berbagai konten original.

YouTube Pop-Up Space YouTube Pop-Up Space

Kali ini, YouTube Pop-Up Space dibuka selama 1 minggu penuh mulai tanggal 18 September hingga 24 September 2017. Para kreator dapat menggunakan studio yang hingga batas waktu 8 jam. Selain produksi konten, para kreator juga dapat mengikuti rangkaian workshop, pelatihan dari para ahli untuk mengembangkan channel hingga memaksimalkan YouTube dari segi bisnis.

Wah, kita tunggu saja deh kolaborasi keren dari para kreator di YouTube Pop-Up Space Jakarta kali ini! Sambil menunggu, kamu bisa tonton lagi video recap YouTube Pop-Up Space sebelumnya di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Rahasia Motivasi Yudist Ardhana Mendapatkan Silver Play Button
700 Kreator Indonesia Ramaikan YouTube Pop Up Space Jakarta
Cameo Project Kembali Bikin Konten Musik Lewat Cameo Music Corner
Capai 1 Juta Subscribers, Tim2one Berhasil Meraih Gold Play Button
YouTube Sebarkan Suara Kreator Lewat Program "Creators for Change"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0