FAMOUS.ID - Tidak dapat dipungkiri, saat ini media sosial sudah menjadi salah satu sumber konten-konten yang mewarnai kehidupan manusia. Melalui berbagai platform media sosial, kita dapat mengakses konten berita, isu sosial, hiburan, hingga edukasi. Untuk pertama kalinya, Ismaya Live dan All Stars menggelar festival media sosial bernama On Off Festival pada 11-12 Agustus 2018 mendatang.

Bertempat di Gandaria City Jakarta, On Off Festival mengusung tagline "showcasing online world to an offline festival experience". Para konten kreator yang biasa dilihat hanya melalui layar dunia maya akan mempertunjukkan karya-karyanya pada para penonton secara offline, mulai dari musik, seni, komedi, games, hingga market. Tidak hanya itu, On Off Festival akan dikemas dalam bentuk festival offline yang interaktif untuk semua umur.

On Off Festival askan dimeriahkan oleh puluhan konten kreator lokal seperti Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, SkinnyIndonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius. Selain kreator lokal, On Off Festival juga menghadirkan para kreator dari luar negeri seperti penyanyi Halsey, kreator Conor Maynard, Zach King, dan juga street magician Julius Dein yang dikenal melalui media sosial.

"Selain akan ada main stage untuk performance dari para kreator, nanti juga akan ada banyak surprise mulai dari talkshow, sampai para kreator yang akan jalan-jalan di sekitar area festival," kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live.

"Dengan semakin banyaknya konten kreator dan seiring meningkatnya konsumsi media sosial, kami berharap festival ini dapat memberikan dorongan positif terhadap industri kreatif di Indonesia," Benazio Putra, Chief Creator & Community All Stars menambahkan.

 

A post shared by ON OFF FESTIVAL (@onofffestival) on

Untuk menghadiri acara yang digelar pada 11 dan 12 Agustus 2018 ini, kamu bisa langsung membeli tiket di situs resmi www.onofffestival.com atau secara offline di gerai-gerai milik Ismaya Group seperti Pizza e Birra, The People's Cafe, dan Sushigroove. Kamu dapat memilih dua jenis tiket yaitu tiket General Admission terusan seharga Rp 690,000 atau tiket harian dengan harga Rp 350,000. Kamu juga bisa membeli tiket VIP dengan harga harian Rp 805,000. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung kunjungi situs atau instagram resmi dari On Off Festival di @onofffestival. (nfl/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0